Sigit Sudaryadi, SH. Caleg PDIP Untuk DPRD Kabupaten Ngawi di Hati Masyarakat.

igit Sudaryadi, SH, Politisi PDI Perjuangan (Foto: Heru)

NGAWI, NUSANTARA POS, -Politisi PDIP, Sigit Sudaryadi, SH. terus memaksimalkan sosialisasi untuk mencapai kemenangan sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Ngawi, mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 6, yang meliputi Kecamatan Kedunggalar Dan Kecamatan Paron.

“Tim kami bergerak door-to-door dalam menjalankan sosialisasi kepada masyarakat. Hasilnya sangat positif, kami diterima dengan baik oleh masyarakat. Ini berarti kami tidak mengalami kesulitan dalam melakukan kampanye lapangan,” kata Sigit Sudaryadi,SH. Di kediamannya Ds Gelung Kecamatan Pron Kabupaten Ngawi pada selasa 12 desember 2023.

Di tempat yang sama Ali impron tokoh masyarakat yang juga simpatisan dari caleg menerangkan bahwa masyarakat juga sangat mengenal sosok Sigit Sudaryadi. “Ini adalah keuntungan bagi kami, karena masyarakat ternyata sudah cukup mengenal Pak Sigit Sudaryadi. Ini wajar mengingat prestasinya yang gemilang didunia Politik dikabupaten Ngawi.” terangnya.

Selain itu, Ali Impron menjelaskan bahwa selama proses sosialisasi, tim penerima banyak aspirasi dari masyarakat. “Kami menerima berbagai aspirasi dari masyarakat, seperti masalah pertanian, infrastruktur, pendidikan, dan masalah hukum. Semua aspirasi ini akan menjadi prioritas ketika Pak Sigit Sudaryadi terpilih nanti,” jelas Ali Impron.

Sigit Sudaryadi adalah sosok yang peduli terhadap masyarakat kabupaten Ngawi “Kami melihat Pak Sigit Sudaryadi sebagai sosok yang sangat peduli dan dekat dengan masyarakat. Beliau sering turun langsung untuk bertemu dengan relawan dan masyarakat,” kata Ali.

“Beliau ingin menang dan menjadi penyambung lidah masyarakat. Ini berarti bahwa Pak Sigit Sudaryadi ingin menjadi wakil rakyat yang berfungsi untuk masyarakat, terutama di Dapil 6,” tambah Ali.

“Dengan hasil yang kami capai saat ini, kami sangat optimis dan akan terus bekerja keras dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” pungkasnya. (Heru)