FILM  

Film Kereta Berdarah Garapan Rizal Mantovani Merilis Poster dan Trailer

Jakarta, Nusantarapos – Film horor yang disutradarai Rizal Mantovani berjudul Kereta Berdarah merilis official poster dan trailer di XXI Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Film ini dibintangi oleh Hana Malasan, Zara Leola, Yama Carlos, Putri Ayudya, Toto Rasiti, Sahira Anjani dan aktor lainnya.

Produser Amrit Punjabi dari MPV Pictures menjelaskan bahwa syuting dilakukan dengan gerbong kereta buatan di sebuah studio.

“Awalnya kita ingin sewa kereta beneran tapi ternyata nggak bisa. Jadi akhirnya kita buat gerbong kereta sendiri di sebuah studio,” ujar Amrit di depan awak media.

Selama berakting, para pemain juga harus bisa membayangkan seolah-olah berada di dalam gerbong kereta asli yang bergerak. Hal ini dikatakan oleh Hana Malasan yang berperan sebagai Purnama.

“Suasananya dibuat se-real mungkin, bahkan goyang. Tapi memang di bagian tertentu harus kita gunakan imajinasi kita sendiri, di situ juga jadi challenge,” jelasnya.

Kereta Berdarah bercerita tentang perjalanan penuh teror di dalam kereta bernama Sangkara. Setiap melewati terowongan, satu per satu gerbong kereta akan menghilang secara misterius.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 1 Februari 2024. (Arie)