FILM  

Layangan Putus The Movie, Kelanjutan Kisah Aris dan Kinan Pasca Bercerai

Jumpa Pers Film Layangan Putus The Movie di XXI Plaza Indonesia, Selasa (19/12/2023). Foto: Arie Septiani

Jakarta, Nusantarapos – Penonton kini tak perlu penasaran lagi dengan kelanjutan cerita web series fenomenal Layangan Putus. MD Pictures bakal menceritakan kisah Kinan dan Aris pasca bercerai melalui film Layangan Putus The Movie garapan sutradara Benni Setiawan.

Diceritakan, Aris (Reza Rahadian) akhirnya menikah dengan selingkuhannya Lidya (Anya Geraldine). Kinan yang sudah bercerai tak mempermasalahkan hal tersebut, dan tetap memberikan waktu bagi Aris agar bisa bertemu denga putri semata wayangnya. Tapi konflik semakin rumit ketika Aris mengaku tak bisa hidup tanpa Kinan walaupun sudah menikahi Lidya. Masih ada rasa yang tertinggal di hati Aris dan Lidya pun mengetahuinya.

Usai Press Screening di XXI Plaza Indonesia, Reza Rahadian mengatakan, “Mudah-mudahan Layangan Putus The Movie bisa jadi film akhir tahun yang bisa meraup penonton yang banyak. Saya berterimakasih kepada sutradara Pak Benni, butuh waktu sekian tahun kita bisa bekerjasama lagi, ” kata Reza di depan awak media, Selasa (19/12/2023).

Saat itu juga, dia memuji kemampuan akting Raihanuun yang memerankan sosok Kinan. Mantan istri Teddy Soeryaatmadja ini menggantikan peran Putri Marino.

“Kalau kualitas akting Raihaanun nggak usah dibicarakan, kita udah tahu kualitas akting Raihaanun seperti apa, ” ungkapnya.

Di tempat sama, Raihaanun mengungkapkan bahwa berakting di Layangan Putus The Movie merupakan pengalaman yang luar biasa baginya.

“Saya bangga banget bisa berada di jajaran pemain film ini, ” terangnya.

Selain mereka bertiga, film ini juga dibintangi oleh Marthino Lio, Ira Wibowo, Graciella Abigail dan Ruth Martini. Layangan Putus The Movie yang dijadwalkan tayang 21 Desember 2023. (Arie)