Caleg DPRD Tuparjo yakin Bisa Raih Kemenangan Bersama Relawan yang Militan

Caleg DPRD DKI dapil IX Tuparjo (kanan) berfoto bersam Caleg DPR dapil III Zaki Iskandar (ketiga dari kiri).

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Partai Golkar nomor urut 5, Tuparjo menggelar silaturahmi bersama ratusan relawan yang ada di daerah pemilihan (dapil) 9 meliputi Cengkareng, Kalideres dan Tambora. Selain silaturahmi, pertemuan tersebut juga untuk memperkuar tim relawan dari Korte, Korwe dan saksi TPS di Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Pertemuan tersebut diadakan di Gedung Pertemuan, Jl. Melati Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (21/12/2023) kemarin. Yang dihadiri lebih dari 700 orang Tim Relawan Korwe, Korte dan Saksi TPS.

Selain itu hadir juga Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar sekaligus sebagai Caleg DPR RI dapil Jakarta 3 dan juga Ketua TKD Prabowo Gibran.

Dalam kesempatan itu Bang Zaki sapaan Zaki Iskandar, menekankan kepada para Relawan Korwe, Korte dan Saksi sebagai ujung tombak kemenangan bisa dapat memberikan program – program Partai Golkar yang berpihak pada Rakyat terutama masyarakat Jakarta.

Sementara itu Tuparjo mengatakan kami tak menyangka relawan bisa sangat antusias, karena kapasitas tempat pertemuan bisa melebihi dari estimasi yang ada. Semoga dengan kekompakan dan militansi tersebut, kemenangan bisa diraih untuk pemilu 2024 mendatangkan.

“Tentunya kekompakan juga harus dibarengi dengan kerja keras dan sungguh-sungguh oleh relawan yang ada. Sehingga kemenangan akan menjadi lebih sempurna, dan kami ketika duduk di parlemen bisa lebih menyuarakan aspirasi warga khususnya warga DKI Jakarta,” pungkasnya.