TV  

HUT Indosiar Ke-29 Dirayakan 10-11 Januari 2024, Tampilkan Kolaborasi Luar Biasa

Jakarta, Nusantarapos – Merayakan ulang tahun Ke-29 pada 11 Januari 2024, Indosiar akan menghibur pemirsa dengan suguhan konser musik selama dua malam.

Bertemakan “Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa”, acara ini akan digelar pada 10 dan 11 Januari 2024 mulai pukul 18.30 WIB.

Director Programming SCM Harsiwi Achmad mengatakan, “Hanya Indosiar yang malam puncaknya dua malam, kita ada dua ini sudah kita jalankan 4 tahun terakhir. Kenapa dua malam? Karena banyaknya artis-artis yang kita miliki dan artis-artis yang mensupport malam puncak Indosiar, ” ujarnya saat wawancara virtual bersama awak media, Kamis (28/12/2023).

Deretan pengisi acara yang akan tampil di malam puncak antara lain H. Rhoma Irama, Hj. Elvy Sukaesih, Iwan Fals, Agnez Mo, Rossa, Lesti Kejora, Inul Daratista, Denada, Denny Caknan, Soimah, Lyodra, Putri Ariani, The Changcuters, JKT48, UN1TY, Kiky Saputri, Magic 5, JD Eleven, Byoode, D’Divo, Randy Kjarnett – Lady Nayoan, Indra Bekti – Aldila Jelita dan masih banyak lagi.

Indra Mulyanto selaku Vice President Creative IEP menjelaskan bahwa di malam puncak nanti, Indosiar akan menghadirkan banyak kolaborasi luar biasa antar musisi yang pastinya baru pertama kali ditampilkan di layar kaca. Salah satunya penampilan para juara ajang Dangdut Academy dan LIDA.

“Di usia 29 tahun ini ternyata Indosiar sudah memiliki 9 juara. Kita akan bikin juara dari Dangdut Academy dan LIDA untuk membawa suara emasnya untuk membawakan lagu di opening malam puncak, ” jelas Indra.

Tak hanya itu, kolaborasi lain juga akan ditunjukkan lewat duet Elvy Sukaesih dan Rossa. Kedua diva ini akan saling menunjukkan kualitas vokalnya dengan bernyanyi diiringi aransemen musik yang megah.

“Umi Elvy juga akan berkolaborasi dengan Rossa. Dan Umi juga akan menyanyikan salah satu lagu milik Rossa dan Rossa akan menyanyikan lagu milik Umi. Jadi ini pertukaran dua diva, ” ungkapnya.

Selain itu, grup band asal Bandung The Changcuters juga akan tampil beda dengan berduet bersama Jamila Bintang Pantura.

Pemirsa juga akan dibuat terpukau oleh suara emas tiga penyanyi muda, Putri Ariani, Lyodra dan Lesti Kejora.

Tak hanya suguhan musik, malam puncak Indosiar juga menampilkan drama musikal dari pemain Magic 5.

“Magic 5 nanti ada drama musikal bareng-bareng. Nanti kita nyanyiin lagu kita masing-masing, pokoknya kita bakalan banyak deh bawain lagu, ” terang Basmalah Gralind.

Acara ini akan dipandu oleh host yang sudah tak asing lagi bagi pemirsa, yaitu Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ramzi, Jirayut, Kier King, dan Aldi Taher.
(Arie)