TV  

Bocoran Penampilan Jirayut, Kier King dan Aldi Taher di Malam Puncak HUT Indosiar Ke-29

Jirayut

Jakarta, Nusantarapos – Kier King, Jirayut dan Aldi Taher merasa bersyukur bisa dilibatkan di Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa yang akan diselenggarakan pada 10-11 Januari mendatang.

Mereka bertiga akan tampil sebagai host di malam kedua 11 Januari, bersama host kesayangan lainnya seperti Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi, Afan dan Eby DA.

Kier King yang juga penyanyi asal Filipina ini mengatakan, “Ya aku sangat bersyukur Indosiar percaya dan memberikan kesempatan aku untuk mencoba ini (host). Ya aku deg-degan juga ada, tapi ada yang lain senior-senior host di Indonesia, harus banyak bekerjasama dengan mereka. Kadang-kadang aku tanya Jirayut, aku tanya Kak Gilang dan senior lainnya, ” ujarnya saat wawancara eksklusif virtual, Kamis (4/1/2024).

Mendengar pernyataan Kier King yang masih terbata-bata saat mengucapkan bahasa Indonesia, Jirayut kembali teringat ketika dulu awal merintis karir di Indonesia pasca terpilih menjadi 10 finalis Dangdut Academy Asia 4 tahun 2018 lalu. Saat itu, cowok asal Thailand ini juga belum fasih berbahasa Indonesia.

“Aku lihat Kier King sekarang ini kayak aku dulu waktu belum lancar, ya harus dimaklumi lah karena lagi proses belajar juga bahasa. Ya nanti Kier King akan bisa, pokoknya pelan-pelan aja, ” kata Jirayut.

“Kamu juga harus belajar sendiri, juga belajar di YouTube. Insya Allah kalau kemauannya tinggi, Insya Allah bakal bisa sih, ” lanjutnya.

Kier King

Kier King menimpali, bahwa dirinya juga telah melakukan persiapan. “(Persiapan) Aku udah 70 persen, kadang-kadang ada yang lupa tapi pelan-pelan yang orang-orang (bicara) aku ngerti paham. Tapi kalau cepat-cepat aku bingung, ” jelasnya.

Jirayut pun berjanji akan mengajarkan Kier King. “Paling aku lebih ke bahasa Indonesia juga biar dia makin paham bahasa Indonesia. Belajarnya sama siapa aja pokoknya harus banyak nanya gitu sih, ” sarannya.

Dalam kesempatan itu, Jirayut menjelaskan bahwa dirinya tak hanya tampil sebagai host. Dia juga akan mengisi drama musikal bersama Lesti, Rizky Billar serta anak-anak DA dan LIDA.

“Aku juga dikasih kesempatan bermain drama musikal nanti. Wah ini seru banget sih, ini mungkin pertama kayaknya pas ulang tahun Indosiar aku dikasih kepercayaan main di Lesti musikal. Terus pas aku baca ceritanya waduh, ini tantangan lucu banget sih buat aku. Aku harus bisa gitu sih, ” ucapnya dengan nada optimis.

Begitu pula dengan Aldi Taher, selain host dia juga akan tampil membawakan sebuah lagu dengan aksi yang luar biasa.

“Jadi dari outdoor ke indoor tuh nyanyiin satu lagu. Nah, ini treatment-nya ini luar biasa belum pernah gue lakuin. Nyanyi kan biasanya di atas panggung, ini ada satu treatment katanya nanti bakal di Sling udah kayak Jackie Chan ya. Pokoknya ini luar biasa ya dan pastinya spektakuler banget. Nggak sabar, ” terang Aldi Taher. (Arie)