PJ Wali Kota Tangerang, Ajak Wartawan Majukan Kota Tangerang

Tangerang, Nusantarapos.co.id – Hari ini Jumat (5/1/2024) bertempat di ruang Patrio Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, mengajak wartawan untuk bersinergi dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Kota Tangerang.

Menurut Nurdin wartawan memiliki peran penting dalam membangun Kota Tangerang. Oleh karena itu, pihaknya ingin menjalin sinergi dengan wartawan untuk bersama-sama mewujudkan Kota Tangerang yang lebih baik.

“Untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, maju, dan berakhlakul karimah. Kita harus bekerja sama karena kami membutuhkan informasi dari wartawan untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan apa yang menjadi tantangan dalam mewujudkan Kota Tangerang,” kata Nurdin.

Nurdin berharap, kolaborasi informasi dari media menjadi masukan yang konstruktif bagi kemajuan Kota Tangerang.

“Kami akan terbuka untuk menerima masukan dari wartawan. Terlebih dahulu masukan yang konstruktif untuk mewujudkan Kota Tangerang yang semakin maju dan sejahtera,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Gabungan Wartawan Tangerang ( GAWAT) Supriyanta mengapresiasi langkah (Pj) Wali Kota Tangerang untuk bersinergi dengan wartawan dalam membangun Kota Tangerang.

“Smoga kerjasama wartawan dapat terus terjaga, dan wartawan bisa mendorong kemajuan Kota Tangerang,” kata Ketua GAWAT.