Dian Indriasari Indra dari Partai Golkar Bacaleg DPR RI Dapil IV Jember-Lumajang

Dian Indriasari Indra Bacaleg DPR RI Dapil IV Jember-Lumajang

JEMBER,NUSANTARAPOS,- Dian Indriasari Indra bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil IV Jember-Lumajang dari Partai Golkar. Melihat Problem Tumbuh Kembang di Kabupaten Jember sangat Serius untuk bisa Menyelesaikan.ini merupakan Permasalahan yang harus di tangani secara Serius Ungkap Putri Kelahiran Jember Tepatnya dari Kecamatan Tanggul.Dian sapaan Akrabnya menyoroti persoalan Stunting dikabupaten Jember angkanya sangat tinggi.

Politis Srikandi Putra daerah ini Sangat Getol memberikan Perhatian Terkait Permasalahan Stunting serta kelangkaan Pupuk dibeberapa desa yang ada di Kabupaten Jember.saat di temui awak media Minggu,7 Januari 2024 di Posko Kemenangan Perum San Cefila Resedent.

Lanjutnya,Dian Indriasari sudah Melakukan Kerja nyatanya terkait Permasalah Stunting,Melakukan Sosialisasi pencegahan Problem Tumbuh Kembang yang sekaligus memberi bantuan Gizi.

Oleh sebab itu,Persoalan Stunting yang ada di kabupaten Jember cepat teratasi,Juga Masalah Kelangkaan Pupuk menjadi target Prioritas ucap Dian Indriasari.Dari Program kerja ini Memberi Kesejahteraan Masyarakat Khususnya Jember-Lumajang untuk Indonesia Maju.Sejalan Projeck Pancasila Sila ke-5
“keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia” Tegasnya.

Dari Program Kerja nyata ini Dian Indriasari, Tingginya Angka Problem Tumbuh Kembang (PTK) Srikandi Putra daerah “Dian” Membuat Langkah-langkat Strategis yang cukup inovatif.Terus melakukan Edukasi kepada para mak-mak di desa yang sedang hamil.Dari keberadaan perekonomian Mereka,Masalah ini masih menjadi Urgent ditengah Masyarakat Pungkasnya.

Penulis: Trisno