MUSIK  

Gorgeous 5 Siap Tampil di Konser Raya 29 Tahun Indosiar, Bakal Bawakan Lagu Dangdut

Jakarta, Nusantarapos – Malam Puncak HUT Indosiar ke-29 yang berlangsung pada 10 dan 11 Januari akan menampilkan banyak kolaborasi. Salah satunya dari Gorgeous 5, yang personilnya merupakan lima anak artis ternama.

Mulai dari Kiesha Alvaro (gitaris), Dul Jaelani (drummer), Bertrand Putra Onsu (vokalis), Aisha Keem (vokalis) dan Zara Leola (vokalis). Nantinya mereka akan satu panggung dengan personil Magic 5, yang terdiri dari Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA dan Eby DA.

Aisha Keem yang merupakan putri dari presenter Irfan Hakim ini mengatakan, “Kita juga nanti bakalan nyanyi lagu-lagu yang nggak kalah seru bareng Magic 5 juga. Aku banyak belajar dari mereka dan pengalaman baru juga buat aku,” ujarnya saat wawancara virtual dengan awak media, Selasa (9/1/2024).

Aisha menerangkan, mereka berlima juga telah melakukan serangkaian latihan agar penampilannya pada 11 Januari nanti mampu memukau penonton.

“Kalau kita udah dengerin lagunya dulu, hapalin lagunya, latihan bareng, blocking-blockingnya. Bukan koreo yang nari-nari banget sih, cuma kita kakinya harus gimana karena konsepnya battle gitu kan, ” jelasnya.

Sementara itu, putri Enda Ungu yakni Zara Leola mengaku senang bisa dilibatkan di Malam Puncak Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa bersama Gorgeous 5. “Ini pertama kali aku sama Gorgeous 5 dan seneng banget sih bisa sharing bareng, ” ucapnya.

Sedangkan menurut putra Ahmad Dhani yakni Dul Jaelani, tak ada rasa canggung di antara mereka berlima saat pertama bertemu. Mereka cukup membangun komunikasi yang baik agar bisa tampil kompak di atas panggung.

“Perform di panggung ini pertama kalinya ya, canggung sih nggak, tapi bangun chemistry aja. Pertama kali ngeband jadi kenalin kepribadian masing-masing dalam bermusik, ya dia sukanya apa biar seirama, biar nggak ada yang menonjol,” terang Dul.

Gorgeous 5 akan membawakan lagu-lagu remaja dan satu lagu yang ada di Spotify yang booming tahun lalu. Yang pasti, mereka juga akan membawakan lagu dangdut. Dul merasa tertantang ketika nanti berhadapan dengan anggota Magic 5, yang diantaranya merupakan jebolan ajang dangdut Indosiar yang diketahui memiliki suara serta cengkok dangdut memukau.

“Mereka kan Indosiar terkenal melestarikan musik dangdut, ada Sri Devi kita agak tertantang juga ya. Dulu aku nggak suka dangdut, karena ada bang Haji Rhoma Irama jadi suka ya. Terakhir emang lagi ngulik lagu dangdut dan kita akan bawain lagu dangdut juga, ” ungkap Dul.

Sedangkan bagi Keisha Alvaro, menyanyikan lagu dangdut memiliki tantangan tersendiri. “Tantangannya cengkoknya doang sih yang masih bingung kalau dangdut, ” kata putra Pasha Ungu itu. (Arie)