FILM  

Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Akan Tayang di Bioskop Mulai 11 Januari

Jakarta, Nusantarapos – MD Pictures dan Enam Sembilan Production siap merilis Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq.

Sederet aktor dan aktris ternama turut membintangi film ini, mulai dari Zee JKT48, Arbani Yasiz, Caitlin Halderman, Shania JKT48, Mathias Muchus, Ira Wibowo, Kennes Andari, Ratu Rafa dan penampilan special dari Athalia Prataya, istri politikus Ridwan Kamil.

Latar lokasi syuting Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 diambil di Bandung. Film yang disutradarai Benni Setiawan ini menghabiskan biaya produksi Rp 10 Miliar lebih.

Sebagai produser MD Pictures, Manooj Punjabi sangat optimis film ini bisa diterima oleh masyarakat. “Saya sangat optimis Ancika ini bisa berkontribusi di box office, ” katanya usai Press Screening di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 menceritakan kelanjutan kisah hidup Dilan yang telah mengenyam bangku kuliah di Bandung. Dilan berteman baik dengan kakak Ancika dan sering main kerumahnya. Dari situlah awal perkenalan Dilan dan Ancika. Mereka sering menghabiskan waktu bersama hingga benih cinta pun tumbuh. Namun, Ancika belum langsung bisa menerima cinta Dilan karena masih mempertanyakan hubungannya dengan Milea. Selain itu, hubungan mereka juga terkendala dengan kehidupan Dilan sebagai anak jalanan, walaupun akhirnya Ancika luluh dan memutuskan untuk menikah dengan Dilan. Lalu bagaimana dengan Milea?

Film ini akan tayang mulai 11 Januari 2024 di bioskop. (Arie)