Cheryl Lovelia Wongso Gadis Cilik Multi Talenta, Ingin Geluti Dunia Model dan Nyanyi

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Sepertinya generasi penerus dunia entertainment di Indonesia tidak akan pernah habis. Pasalnya setiap tahun banyak bermunculan bibit baru yang memiliki banyak talenta.salah satunya Cheryl Lovelia Wongso.

Meski usianya baru 9 tahun, namun beragam prestasi sudah banyak diraihnya. Tidak heran siswi kelas 4 di sekolah Saint John Gading Serpong ini menjadi bahan pembicaraan diantara teman-temannya. Selain prestasi di bidang akademik, Cheryl juga berprestasi di luar bidang akademik, seperti model, dan menyanyi.

Gadis cilik dari pasangan Noralia dan Benny Wong ini semakin berkibar prestasinya setelah mengikuti lomba model di Super Model Indonesia 2023.

” Saya akan mendukung sepenuhnya talenta yang dimiliki anak saya, baik di bidang akademik maupun diluar akademik,” ujarnya ibu Noralia orang tua Cheryl.

Sementara itu, Cheryl menjelaskan, setelah dirinya berhasil mendapatkan penghargaan tingkat nasional pada lomba Super Model Indonesia, dirinya ingin terus mengasah talenta di bidang model terutama dalam bimbingan OS PRODUCTION yang telah banyak melahirkan model-model ternama di Indonesia.

” Saya sangat senang dan antusias bisa bergabung dalam OS PRODUCTION, semoga talenta yang saya miliki dapat lebih berkembang di bawah bimbingan kak Echa,” ungkap pengagum Mariah Carrey ini.