Tanding Bulu Tangkis di TOSI Season 2, Marcell – Dinda Kanyadewi Tak Takut Hadapi Surya – Hesti Purwadinata

Marcell Chandrawinata

Jakarta, Nusantarapos – Di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 pekan ini, Dinda Kanyadewi dan Marcell Chandrawinata akan bertanding melawan Surya Insomnia dan Hesti Purwadinata di nomor bulu tangkis ganda campuran pada Sabtu 20 Januari.

Berbeda dengan lawannya Hesti Purwadinata yang sudah pernah tampil di TOSI Season 1, pertandingan besok merupakan pengalaman pertama bagi Dinda dan Marcel. Namun, mereka mengaku tidak merasa takut sedikitpun.

Marcell mengatakan, “Gue sebenernya nggak pernah melihat Surya main seperti apa, tapi kalau Hesti kebetulan sudah join di beberapa pertandingan sebelumnya. Palingan sudah dapat gambaran lah lawan main kita siapa. Tapi kalau kita takut itu nggak sih, malah jadi motivasi buat kita latihan lebih semangat lagi, ” ujarnya saat wawancara virtual dengan awak media, Kamis (18/1/2024).

Dinda Kanyadewi

“Kita tetep percaya diri buat menang sih, pede aja hahaha, ” sambung Dinda.

Menurut Marcell, ajang TOSI Season 2 yang tayang di SCTV ini dapat menunjukkan sisi lain seorang selebriti yang jarang diketahui masyarakat, yakni selebriti juga senang berolahraga.

“Ini kan kebetulan tayangnya di TV nasional. Buat penonton setia Indonesia, buat penonton TV bisa melihat di side berbeda artis dengan di TV. Oh dia bisa main bulutangkis, bisa main tenis, jago lagi, ” ucap adik kandung artis Nadine Chandrawinata ini.

Maka dari itu untuk pertandingan besok, Dinda dan Marcell sudah rajin mengikuti latihan. Bahkan mereka berusaha mencari waktu luang di tengah padatnya jadwal syuting dan kegiatan lainnya.

“Kalau ada event besar kayak gini sama juga harus disempet-sempetin (latihan), ” terang Dinda yang lebih sering latihan di daerah Bintaro karena lebih dekat dengan rumah Marcell.

Ayah satu anak itu juga menceritakan pengalaman mereka yang sempat kesulitan mencari lapangan bulu tangkis untuk latihan.

“Gue harus bareng sama Dinda main berdua, cari alur chemistry dalam permainan. Dinda dari mana, gue dari mana, coachnya nggak ada, lapangannya nggak ada. Jadi perjuangan kita buat di TOSI ini sangat luar biasa, ” kata pria blasteran Jerman ini.

Di sisi lain, karena pertemanan mereka berdua yang sudah terjalin sejak lama. Dinda mengaku tak sulit untuk tampil berpasangan dengan Marcell.

“Di lapangan untuk menyelaraskan ya kalau aku tidak perlu keribetan, santai banget. Udah tahu kalau Marcell kayak gini kita harus apa, ” ungkapnya. (Arie)