BISNIS  

7 Rekomendasi Model Sepatu Wanita Urban & Co Terbaru, Beli di Blibli

JAKARTA,NUSANTARAPOS,-Fesyen kontemporer menghadirkan beragam brand sepatu wanita yang banyak diburu penggemarnya di pasaran. Salah satu brand, yakni Urban&Co menawarkan produk yang memadukan gaya, kenyamanan, dan gaya urban dengan sempurna. Anda dapat menjelajahi jalanan kota yang ramai atau menghadiri acara resmi hingga santai yang penuh gaya, menarik perhatian, dan meninggalkan kesan tampilan yang stylish sekaligus elegan.

7 Rekomendasi Model Sepatu Wanita Urban & Co Terbaru

Arinadillaa melalui situs lemon8-app.com memberi reviewterhadap beberapa model sepatu wanita Urban & Co. Menurut fashion enthusiast tersebut, produk Urban & Co memiliki daya tahan yang kuat, alas sepatu anti slip, bagian dalam yang empuk dan nyaman dipakai, serta pilihan desain serta warna yang membuat pemakainya tampil lebih chic.

Berikut ini beberapa rekomendasi sepatu wanita Urban & Co:

1. URBAN&CO Essential Shoes Arum

Dari katalog flat shoes, tersedia URBAN&CO Essential Shoes Arum yang direkomendasikan sebagai produk sepatu datar yang nyaman dipakai. Menggunakan material PU berkualitas tinggi dengan pijakan terbuat dari cushioned insole yang empuk dan lembut, serta mampu menyesuaikan kontur kaki. Anda tidak akan menderita lecet atau kaki mudah lelah. Tersedia dalam empat warna pilihan, ukuran 35-40 standari Asia, dan dibanderol dengan harga Rp 229 ribu.

2. URBAN&CO Sneakers Keiko

Dari katalog sneakers terbaru, URBAN&CO Sneakers Keiko hadir sebagai sepatu sneakers wanita yang direkomendasikan.Sneakers ini menunjang gaya kasual Anda sehari-hari dengan pijakan kuat, nyaman, dan empuk. Tersedia dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu black, pink, silver, white, dan purple. Sneakers anti slip dengan ujung bulat menggunakan materialhigh quality sintetis ditawarkan dengan harga Rp 249 ribuan.

3. URBAN&CO Essential Shoes Kenji

Masih dari katalog flat shoes, URBAN&CO Essential Shoes Kenji menawarkan sepatu datar dengan konsep fun dan flirty yang bisa Anda pakai dengan nyaman ke mana saja. Terbuat dari material Faux Leather premium dengan cushioned insole yang nyaman dan empuk saat dipakai. Model anti slip ini memiliki ornamen pendant logo di bagian upper dengan ujung bulat dari tipe ballerina square toe shoes. Tersedia dalam 6 warna chic yang dibanderol dengan harga Rp 249 ribuan.

4. URBAN&CO Heels Elma

Tahun baru waktu yang tepat untuk tampil lebih elegan dengan URBAN&CO Heels Elma. Anda akan terlihat lebih jenjang dan memiliki siluet feminim menggunakan koleksi sepatu heelssebagai pelengkap outfit kerja atau acara resmi ini. Tersedia dalam 3 warna terbaik yakni black, beige, dan brown dengan material PU yang tahan lama dan dilengkapi outsole anti slip. Produk dibanderol dengan harga Rp 379 ribuan.

5. URBAN&CO Heels Alison

URBAN&CO Heels Alison merupakan model sepatu wanita Urban & Co formal dengan desain mewah dan elegan. Bagian depan yang runcing dan tertutup memberi kesan feminim. Sedangkan hak tinggi untuk siluet jenjang pada tampilan Anda.

Koleksi heels ini tersedia dalam 3 pilihan warna chic untuk ke kantor atau sebagai hadiah eksklusif. Terbuat dari material PU berkualitas dengan bantalan empuk dan pijakan anti slip. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp 349 ribuan.

6. URBAN&CO Wedges Alvera

Produk sepatu wanita Urban & Co juga menyediakan model wedges pada katalog terbarunya. Model ini sangat cocok dipakai untuk acara kasual hingga ke pesta. Anda dapat melangkah dengan nyaman menggunakan produk yang terbuat dari material berkualitas.

Pijakan empuk dari cushioned insole yang nyaman digunakan mencegah terjadinya lecet pada kulit kaki Anda. Tersedia dalam 3 pilihan warna yakni champagne, gold, dan silver yang cocok melengkapi gaya keseharian Anda. Produk dibanderol dengan harga Rp 199 ribuan.

7. URBAN&CO Woman Shoes Aneira

Koleksi flat shoes Anda semakin lengkap dengan URBAN&COWoman Shoes Aneira elegan dan formal. Model best seller ini terbuat dari bahan Faux Premium anti slip dengan cushioned insole untuk kenyamanan Anda saat menggunakannya. Menawarkan 3 warna yang cocok untuk mix and match OOTD Anda, yaitu black, green, dan grey. Tersedia dalam ukuran 35-40 standar Asia dengan penawaran harga Rp 299 ribuan.

Semua model sepatu wanita Urban & Co menawarkan fleksibilitas tinggi untuk padu padan dalam gaya yang berbeda di berbagai kesempatan. Anda dapat lebih mudah bereksperimen mulai dari acara resmi hingga santai, baik di pagi hari atau di malam hari. Lengkapi OOTD Anda dengan produk yang dibutuhkan dan bisa Anda dapatkan di Blibli, toko online yang menyediakan aneka produk fashion dari brand berkualitas.

Blibli menjamin keaslian produk yang ditawarkan. Anda dapat melakukan klaim penukaran jika produk yang diterima tidak sesuai deskripsi. Tersedia pula promo menarik mulai dari diskon harga, cashback, hingga gratis ongkir yang dapat menghemat dana belanja Anda. Cek produk Urban & Co yang Anda inginkan dan dapatkan harga hematnya di Blibli.