DAERAH  

Sinergitas Bhayangkari Cabang Wonogiri untuk Melangkah bersama Innerlight

Wonogiri, Nusantarapos – Innerlight, kembali mengukuhkan eksistensinya di kalangan instansi pemerintahan dengan menggelar acara “Beauty Lifestyle Innerlight” di Aula Mapolres Wonogiri. Acara ini dihadiri oleh Bapak Pembina dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri, Ny. Putri Indra Waspada beserta staf jajaran.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu-Ibu Bhayangkari dan Polwan Resor Wonogiri, dengan total peserta mencapai 153 orang.

Pada awal sambutan, Bapak Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, selaku Pembina Bhayangkari Cabang Wonogiri, memberikan arahan penting tentang netralitas, yakni memastikan siap mengawal Pemilihan umum (Pemilu) 2024 dan menyerukan kepada seluruh anggota Polres Wonogiri beserta keluarganya agar tetap menjaga netralitas di pesta demokrasi 2024 serta mengharapkan agar Bhayangkari dapat senantiasa memberikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas demi kemajuan institusi.

Suasana aula Mapolres Wonogiri semarak dengan kehadiran tim dari Innerlight, dalam acara spesial tersebut. Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ny. Putri memberikan sambutannya dengan mengajak dan memotivasi para Bhayangkari untuk memulai usaha dari rumah, terinspirasi dari keberhasilan Owner brand Innerlight, Ulfa Saputra, yang juga seorang Persit KCK. Tentunya sekaligus memperkuat sinergitas antara Ibu-Ibu Bhayangkari dengan Persit KCK untuk membangun perekonomian keluarga.

Ibu Bhayangkara Polres Wonogiri Bersama Innerlight

Sangat terlihat jelas, para pendamping abdi negara ini tampak antusias mengikuti presentasi tentang tren kecantikan terkini dan strategi sukses membangun usaha skincare. Acara ini menjadi momentum unik untuk mendekatkan kecantikan berkualitas kepada para ibu Bhayangkari, menciptakan ruang di mana kecantikan dan kesehatan kulit menjadi sorotan utama.

Andri, S.Farm, selaku RnD dan Beauty Consultant Innerlight, menyampaikan wawasan seputar tren terkini dalam industri kecantikan serta edukasi bahaya mercury. Dia menegaskan bahwa pemilihan produk berkualitas dan aman adalah kunci utama dalam perawatan kulit, dan Innerlight hadir sebagai pilihan terbaik untuk mencapai hasil optimal.

Dalam semangat yang membara, Ulfa Saputra selaku Owner Innerlight memberikan gambaran ekspansi Innerlight ke instansi pemerintahan. Ia berharap para Ibu Bhayangkari dapat melihat peluang dan keunggulan menjadi bagian dari Innerlight, yang tak hanya menghadirkan kecantikan luar tetapi juga memberikan peluang kesuksesan yang besar.

Pertemuan ini bukan hanya memberikan pandangan menyeluruh tentang potensi usaha kecantikan dalam lingkungan instansi pemerintahan, tetapi juga mengajak para pendamping abdi negara untuk bergabung, menjelajahi tren kecantikan dan bersama-sama meraih kesuksesan.

Innerlight Beauty Lifestyle menjadi kesempatan yang tepat untuk merangkul keberagaman dan memperkaya potensi kemampuan dalam lingkungan yang beragam dan dinamis.