BUDAYA  

Woow Luar biasa!! Ribuan Jamaah Memadati Alun- Alun Jember,Ikuti Sholawat dan Doa Di pimpin Langsung Habib Syech Abdul Qodir As-Segaf

Sholawat dan Doa Peringati Hari Jadi Jember Ke-95 bersama Habib Syech As-Segaf (Foto:Trisno)

JEMBER,NUSANTARAPOS,-Ribuan Jamaah Memadati Alun-alun Jember, Mengikuti Sholawat dan Doa Untuk Peringati Hari Jadi Jember Ke-95.Lantunan Sholawat di Pimpin Langsung oleh Habib Syech Abdul Qodir As-Segaf dari Jawa Tengah.Bersama Bupati Jember Ir.H.Hendi Siswanto ST,IPU,ASEAN Eng dan Wakil Bupati KH MB Balaman Firjaun, Kapoles Dandim sekda pemkab Jember beserta jajaran Forkompinda dan Tamu undangan,Senin Malam 22/01/2024.

Sangat Luar biasa pengikut Sholawat Habib Syech Kapasitas Alun-alun Jember tidak Muat Menampung Para Jamaah Sholawat.Para Jamaah Sholawat sampai Memenuhi 4 Penjuru jalan masuk Kealun-alun semua Penuh Para Jamaah Sholawat Luas Biasa.”wes Wayae Jember Bersholawat”.

Meski dimasa memasuki Pelaksanaan Kampanye Pilpres 2024,Kondisi sangat Kondusif aman Terkendali,Dari jajaran Keaman TNI, Polri, Satpol PP,Dishub serta Para Banser turun Ikut Mengamankan Jalannya Acara Sholawatan dan Doa Untuk Peringati Hari Jadi Jember Ke-95.Ini Bentuk dari Kerukunan Masyarakat Jember sehingga Jalannya acara Lancar dan sukses.

Dengan Bersholawat dan Doa Ungkap Habib Syech Semoga Jember Semakin Maju,Saya Do’akan Malam ini Lancar semua juga para Jamaah yang Hadir di malam ini,semoga di Lancarkan Rejekinya mendapat Perlindungan Allah SWT.Ucap Habib Syech Lantunan Sholawat kepada Para Pengikutnya Untuk Lebih Keras lagi Supaya Terdengar para Malaikat Penghuni Langit.”Jember Bersholawat untuk Indonesia Maju”.

Semoga Yang Hadir di Malam ini Ikut Bersholawat di alun-alun Jember Saya Doakan bisa Naik Haji dan Umroh,Habib Syech yang Duduk di atas Pentas di apit oleh Bupati Jember dan wakil bupati Jember tidak lupa mendoakan Semoga Jember atas kepemimpinannya Bisa Lebih Maju serta mensejahterakan Masyarakat Jember.Ungkap Habib Syech Abdul Qodir As-Segaf.Disela-sela lantunan Bersholawatnya.

Kehadiran Habib Syech Abdul Qodir As-Segaf di Kemas Bersholawat dan Doa,Untuk Memperingati Hari Jadi Jember Ke-95.Dihadiri ratusan Ribu Pengikut Habib Syech dari Berbagai Wilayah datang untuk Bersholawat di alun-alun Jember.

Tidak Lain Dengan Bersholawat dan Doa untuk meningkatkan Keimanan kita Dan Mendekatkan diri kita kepada Allah SWT serta cintanya kepada Rosullulah Baginda Nabi besar Muhammad Saw.Sekaligus Menunjukan bahwa di Jember bisa Terkendali dan Kondusif meski Shilolawat Habib Syech Abdul Qodir As-Segaf pelaksanannya pada masa Kampanye Pilpres 2024.Inilah Bentuk peran Masyarakat Jember bisa bersinergi dan Kolaborasi ikut Mengamankan Acara Bersholawat dan Doa “Jember Damai Untuk Indonesia Maju” Pungkasnya.(Trisno)

Penulis: Trisno