SEMUA  

Patricia Sophie Susanto, Gadis Belia Multi Talent Siap Ramaikan Dunia Hiburan Indonesia

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Dunia entertaint di tanah air, sepertinya akan banyak melahirkan talenta muda yang penuh dengan energi baru. Salah satunya Patricia Sophie Susanto yang biasa dipanggil Sophie.

Meski usianya masih belia, Sophie (12) tidak bisa dianggap enteng dikancah dunia hiburan. Sejak masih balita, gadis yang bersekolah di Blossom School kelas 7, sudah banyak mengukir prestasi. Diantaranya model dan tarik suara.

Menurut Mama Anna,Sophie sejak kecil sudah sering disibukkan dengan kegiatan positif yang dapat menunjang bakatnya. “Dengan Sophie sering tampil di panggung bernyanyi atau di catwalk, itu akan menambah pengalamannya dalam meniti karier di dunia hiburan di tanah air,” ujar Mama Anna.

Dengan seringnya tampil di depan orang banyak, tambah Mama Anna, kepercayaan diri Sophie semakin tumbuh. Apalagi dengan ikut management OS PRODUCTION, semua menjadi positif bagi Sophie.

Sementara itu, Sophie juga mengaku, dengan mendapat pengalaman positif dari OS PRODUCTION, membuat dirinya ingin menambah lagi ilmu pengetahuan mengenai dunia komputer yaitu ilmu koding. Tidak heran setiap pulang sekolah, dirinya selalu mengotak-atik kode-kode komputer dan musik untuk menunjang bakat yang selama ini terpendam.

” Yang jelas hobby nyanyi dan model tidak akan saya tinggalin, sebab dari sana saya bisa mengembangkan talenta saya seperti mengaransemen musik, dan belajar koding komputer,” ujarnya.

ernyanyi dan model, dia sering ngotak-ngatik musik dan koding di komputer,”