DAERAH  

Capaian Kinerja Pemerintah Kota Depok Sejak 2022-2023 Tak Terekpos ke Media

DEPOK, NUSANTARAPOS,-Minimnya publikasi dan Informasi ke kalangan media kerap membuat potensi sebuah kinerja di lingkungan Pemerintah Kota Depok menjadi kurang terekspos. Pun begitu, sepinya publikasi ke kalangan Media, berimbas terhadap laporan capaian kinerja Pemerintah Kota Depok itu sendiri selama tahun 2022- 2023.

Pasalnya hal tersebut mengakibatkan masyarakat tidak mengetahui capaian kinerja yang dilakukan Pemkot Depok selama kurun waktu 2022-2023

Terkait tidak terekspos capaian kinerja Pemkot Depok tersebut, Ketua Presidium Indonesian Civilian Police Watch (ICPW) Bambang Suranto buka suara, meminta awak media tidak hanya fokus isu-isu Politik. Capaian kinerja Pemerintah, menurut dia sangat layak untuk disampaikan kepada publik.

Hal tersebut dikatakan Bambang Suranto dalam tanggapannya kepada wartawan, Jum’at (19/01/24). Bambang berharap,pihak Pemerintah Kota Depok tetap bersinergi dengan insan Pers media dan mempublikasikan Capaian kinerja pemerintah atau kegiatan lainnya untuk mensejahterakan masyarakat Kota Depok.

Sementara itu pada Kamis (28/12/23) wartawan sudah mencoba konfirmasi ke pejabat Humas Depok mengatakan, “coba tanyakan ke Diskominfo iya bang, karena saya tidak tahu”,ujarnya.

Disisi lainnya Wartawan juga konfirmasi ke pejabat Diskominfo yaitu Apray tidak merespon pertanyaan Dialog hingga berita ini dimuat.(Ri/Tim)