Artis Cilik Jeconia Evita Faithfully Ramaikan Jagat Panggung Hiburan Tanah Air

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Jelang tahun baru Imlek 2024, dunia panggung hiburan Tanah air, kembali diwarnai oleh artis cilik penuh talenta, dihadirkan Jeconia Evita Faithfully yang biasa disapa Evita ini.

Imlek tahun ini merupakan Shio Naga Kayu. Dalam astrologi Cina, Tahun Naga Kayu dipercayai membawa energi yang kuat dan dinamis. Begitupun dengan Evita. Meski usianya baru menginjak 12 tahun, ternyata tidak bisa dipandang remeh.

Betapa tidak, penampilan dipanggung dengan suara yang tinggi, membuat penonton terpana akan suara, siswi kelas 6 SD Pah Tsung ini.

Menurut Mama Mika, orang tua dari Evita mengatakan, anaknya sudah terlihat memiliki Bakat dalam menyanyi saat masih balita. Tidak heran sebagai orang tua, mama Mika selalu memberikan support kepada anak perempuannya ini.

” Buat prestasi Evita, kami selalu memberikan dukungan penuh apapun itu. Karena kami ingin Evita meraih prestasi untuk masa depannya,” ujarnya.

Karena itu, tambah mama Mika, untuk menunjang dan mengembangkan bakat yang dimiliki anaknya, dirinya sangat mensupport Evita bergabung dengan OS PRODUCTION. “Saya berharap Evita dapat mengembangkan bakat dan prestasinya dengan mendapat bimbingan dari OS PRODUCTION,” ujarnya.

Sementara itu, Evita mengaku senang dapat mengembangkan talenta yang dimiliki di dalam OS PRODUCTION. Hal itu terbukti, saat Evita tampil di panggung pada sebuah mall di kawasan Jakarta utara.
” Saya senang banget, bisa mendapat kesempatan bernyanyi di depan orang banyak. Ini pengalaman saya yang tidak terlupakan,” ungkap siswi yang bersekolah di SD Pah Tsung ini.