DAERAH  

Depok Kini Punya Warung Kopi Naik Grade Peduli Terhadap Anak dari Putus Sekolah

DEPOK, NUSANTARAPOS.CO.ID – Berawal dari kepedulian terhadap pendidikan anak-anak di sekitar lingkungan. Masalah penanggulangan anak putus sekolah di Kota Depok merupakan tanggung jawab semua pihak.

Mengenal Kristianingsih SH, pendiri warung kopi untuk puluhan anak putus sekolah yang selama ini telah di asuh wilayah Kota Depok

Kecintaan Kristianingsih SH pada dunia kuliner mengantarkannya mendirikan sebuah warung kopi naik grade dengan bertajuk membangun anak anak yang putus Sekolah agar tidak patah semangat untuk berjuang, yang berlokasi Jalan Raya Jakarta Bogor depan lazada, Selasa (29/01/24).

Pantauan wartawan di lapangan, peresmian warkop naik grade tersebut dihadiri oleh Caleg DPR RI fraksi Partai Demokrat Budi Purnomo, Pimpinan Crisa Slow Manajemen, Hidayad, SE, SH, dan warga setempat.

Diungkapkan Kristianingsih SH mengatakan, “warkop naik grade ini merupakan inisiatif sendiri yang dilaksanakan atas adanya rasa prihatin dengan lingkungan termasuk kepada anak-anak yang sudah putus sekolah dan anak-anak yang kurang mampu yang ketinggalan dalam belajar”, ujarnya kepada wartawan.

Ia menambahkan, “Dengan adanya warkop naik grade ini merupakan rumah singgah dan diharapakan kepada semua anak-anak yang putus sekolah bisa mendapatkan pengetahuan diluar dari sekolah bahkan Kegiatan tersebut sangat memberikan banyak manfaat serta bantuan kepada generasi bangsa”, ujarnya.(Ri)