FILM  

Aulia Sarah Optimis Film Badarawuhi Di Desa Penari Kembali Menuai Kesuksesan

Jakarta, Nusantarapos – Aulia Sarah kembali memerankan sosok hantu ular Badarawuhi di sekuel KKN Di Desa Penari.

Dengan judul baru “Badarawuhi Di Desa Penari”, film produksi MD Pictures ini rencananya akan tayang saat Lebaran 2024.

Aulia mengaku tak menyangka dan merasa senang bisa kembali dilibatkan di sekuel ini. “Happy banget, ya kaget juga sih gitu, pas tahu pemain yang ikut serta hanya aku dan om Diding Boneng gitu, yang lainnya nggak ada, ” ujar Aulia Sarah di acara First Look Badarawuhi Di Desa Penari di MD Place, Jakarta, Senin (29/1/2024).

Menurutnya, cerita sekuel ini juga lebih mendalam dan akan menjawab pertanyaan tentang asal usul Badarawuhi itu.

“Tapi begitu baca scriptnya oh ya make sense (masuk akal) gitu, ceritanya memang berbeda juga dan lebih di eksplore lagi, ” kata gadis 32 tahun itu.

Akan tetapi, walaupun merasa terbebani dengan peran tersebut, Aulia tetap merasa optimis film “Badarawuhi Di Desa Penari” akan kembali menuai kesuksesan.

“Sebenernya pressure jujur, tapi baru baca scriptnya aja aku optimis kalau misalnya ini akan menjadi lebih baik lagi, dengan kualitas yang lebih baik lagi juga, ” tuturnya.

Dia juga memaparkan kalau tampilan Badarawuhi akan berbeda dibanding sebelumnya. Aulia bahkan menghabiskan waktu makeup lebih lama sebelum memulai syuting.

“Sebenarnya waktu yang dari KKN Di Desa Penari pun juga prepare-nya memang lama ya waktu make-upnya Badarawuhi. Ternyata disini Badarawuhi dengan new looknya, kalau misalnya tadi lihat dari first looknya beda banget. Disitu juga prosesnya lama, kurang lebih (make-up) sekitar tiga jam, ” pungkasnya.

Selain Aulia Sarah, film yang disutradarai Kimo Stamboel ini turut dibintangi oleh Diding Boneng, Jourdy Pranata, Aming, Dinda Kanyadewi, Maudy Effrosina dan Claresta Taufan. (Arie)