PEMILU  

Lepas 3 Bus untuk Roadshow, Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran Siap  Kuasai Suara Wilayah Sumatera

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Ali Maskur Musa (tengah) dan Ketua Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran Perismon sedang diwawancarai awak media disela pelepasan bus untuk roadshow ke seluruh wilayah Sumatera.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Ali Maskur Musa (AMM) melepas Rombongan Sekretariat Nasional (Seknas) Sumatera Bersama Prabowo-Gibran yang akan melakukan roadshow Keliling 10 Provinsi di pulau Sumatera.

“Dengan ini saya mewakili TKN Prabowo-Gibran melepas Rombongan Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran. Semoga perjalanan kampanye ini berjalan dengan lancar,” kata Ali Maskur saat melepas Rombongan Seknas, di GOR Sumantri Brojonegoro, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Ali Maskur juga menjelaskan alasan untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran. Diantaranya adalah pasangan Prabowo Gibran akan melanjutkan Program Presiden Joko Widodo di wilayah Sumatera.

“Program Trans Sumatera yang digagas oleh Joko Widodo tentunya akan dilanjutkan pembangunannya oleh Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Dirinya mengatakan, Sumatera menjadi salah satu provinsi yang menjadi target pemenangan Prabowo-Gibran. Oleh karenanya merebut dan memenangkan pulau Sumatera sangat penting sekali.

“Jawa kita pegang, Sumatera kita pegang maka kami yakin proses pilpres akan berjalan satu putaran,” jelasnya.

“Sekali putaran juga dapat menghemat anggaran negara sebesar 27 Triliun. Sehingga bisa dilimpahkan untuk kebutuhan yang lain,” katanya.

Sementara itu, Ketua Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran Perismon mengatakan pihaknya menurunkan 3 Bus untuk bisa mengkoordinasikan pemenangan Prabowo-Gibran di Sumatera.

“Dua bus sebelumnya sudah berangkat, dan satu bus lagi menyusul untuk dilakukan pelepasan secara simbolis pada hari ini,” kata Perismon.

Dia mengatakan, ada setidaknya 10 Kota yang akan disambangi oleh Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran kita akan mulai dari Bukittinggi, Bangkinang, Medan, Jambi, Bengkulu, Palembang dan Lampung.

“Disana nanti kami akan turun ke grassroot langsung ke warga sekitar dan melakukan diskusi serta mengajak warga untuk memilih Prabowo-Gibran,” tutupnya.

Penulis: Hari. SEditor: Hari. S