Hadiri Natal PP INI versi Kongres, Sekum IPPAT : Jadi Ajang Silaturahmi Dengan Teman Lama*

Sekum PP IPPAT Otty Hari Chandra Ubayani, SH., SpN., MH., disela undangan PP INI di perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Sekretaris Umum (Sekum) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Otty Hari Chandra Ubayani, SH., SpN., MH., menghadiri perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024 yang diadakan oleh Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP INI) versi Kongres Banten yang diadakan di Jakarta Disgn Center (JDC), Jakarta, Selasa (30/1/2024) malam. Dalam kegiatan tersebut Otty mengenakan gaun putih yang cukup menawan dan ditemani beberapa jajaran Pengurus Pusat IPPAT.

Usai kegiatan Otty mengatakan kehadiran saya di sini atas undangan PP INI versi Kongres, perayaan ini cukup meriah sekaligus menjadi ajang silaturahmi yang merupakan teman-teman lama saya. Apalagi panitianya seusia dengan saya yang juga merupakan senior-senior, adi saya happy banget.

“Jadi dasarnya teman ya tetap teman apapun yang terjadi, cinta kasih itu selalu ada di dunia notaris,” katanya.

Harapan saya, lanjut Otty, di tahun ini tentu kesehatan, rejeki serta kehidupan kita penuh kebahagiaan dan selamat dunia akhirat itu yang penting untuk teman-teman semua.

“Karena semakin tua, saya banyak kehilangan teman-teman. Jadi saya doakan teman-teman agar sehat, kalau sehat kan bisa kemana-mana dan mencari rejeki yang bagus dan tentunya bahagia,” pungkas Ketum Ikanot Undip tersebut.

Penulis: Hari. SEditor: Hari. S