PDI Perjuangan Pacitan Masih Bicarakan Tempat untuk Acara Jalan Sehat

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Cabang Pacitan sebentar lagi melaksanakan jalan sehat besar-besaran yang nantinya diikuti oleh seluruh warga masyarakat Pacitan dengan hadiah yang menarik.

Saat ini, pengurus dan panitia acara melaksanakan rapat koordinasi mengenai acara yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (4/2/24) besok.

Menurut Heru Setyanto, Kamis (1/2/24) selaku bendahara DPC PDI- Perjuangan mengatakan, acara nanti yang akan diikuti oleh warga masyarakat Pacitan akan melaksanakan titik start di alun-alun Pacitan. Namun dari pihak Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pacitan tidak diijinkan dengan alasan pemeliharaan sehingga takut merusak rumput yang ada di alun-alun Pacitan.

Dengan adanya permasalahan tersebut akhirnya pihak PDI Perjuangan melaksanakan rapat untuk mengatur ulang  agar tidak menjadi permasalahan baru lagi.

Sementara itu, John Vera Tampubolon mengatakan, untuk mendapatkan peserta yang maksimal dan demi lancarnya acara diperlukan pengondisian setiap kecamatan.

“Kita pahami saat ini lawan Ganjar adalah pemerintah, sehingga terkait oeminjaman ini dan itu tentu tidak diperbolehkan. Untuk itu juga perlu kita lawan. Kita lawan dengan sikap,” katanya berapi-api.

Oleh karena itu John memohon agar hal tersebut menjadi kajian agar pelaksanaan nanti lebih matang dan tidak menimbulkan polemik pada masyarakat.

Disisi lain, zainal Abror dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menjadi partai koalisi pemenangan Ganjar-Mahfud MD berinisiatif untuk pelaksanaan jalan sehat dan senam bersama dengan masyarakat ini memanfaatkan wilayah gedung baru milik PDI Perjuangan.

Hingga saat ini pihak PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan masih berdiskusi tempat mana yang cocok untuk kegiatan tersebut

Penulis: Joko