RILIS  

Rayakan Hari Jadi, Aston Hotel Gresik dan Gressmall Berbagi Bersama Anak Yatim

Gresik, Nusantarapos.co.id – Dalam rangka memperingati Hari jadi Aston Hotel & Conference Center ke 4 tahun dan Hari jadi Gressmall ke 5 Tahun. Aston Hotel & Conference Center dan Gressmall menggelar acara tasyakuran doa bersama serta memberikan santunan anak yatim dengan tema ” Menyongsong Pertambahan Usia Yang Baru dengan Berbagi Berkah untuk Sesama” yang diadakan di Hall Aston Hotel & Conference Center, Gresik, pada Rabu (31/1/2024).

Sebanyak 33 anak-anak yatim dari Panti Asuhan Al Misykah Gresik sangat senang dan bahagia saat mengikuti tasyakuran di Aston Hotel & Conference Center. Selain makan siang dalam tasyakuran, anak anak juga dihibur oleh permainan sulap, bahkan setelah selesai acara tasyakuran setiap anak Panti Asuhan Al Misykah Gresik mendapatkan bingkisan tas dan peralatan sekolah dari Management PT Dharma Graha Utama Group.

Aston Hotel & Conference Center dan Gressmall adalah bagian dari unit di bawah naungan management PT Dharma Graha Utama Grup yang merupakan anak perusahaan PT. Dharma Lautan Utama Holding.

Dalam acara tasyakuran di hadiri oleh drg. H. Bambang Soengging Soerjasmoro, M.B.A selaku Owner dan Komisaris Utama PT Dharma Graha Utama Group dan sekaligus sebagai Founder & Chairman Dai Kyokushin Karate Indonesia, Drs Bambang Edi Soeprapto selaku Owner dan Komisaris PT Dharma Graha Utama Group, Ir. H. Bambang Harjo Soekartono selaku Owner dan Penasehat Utama PT Dharma Graha Utama Group, Erwin H. Poedjono, S.E selaku Direktur Utama PT Dharma Graha Utama Group beserta jajarannya, Kompol Abdul Rokib S.H MH Kapolsek Kebomas Gresik, Kapten Inf Mujiyanto Danramil Kebomas Gresik, H Kambali Kepala Desa Randuagung Gresik, H Sutrisno Ketua RW dan Hufan Ketua RT.

Erwin H. Poedjono, S.E. selaku Dirut Dharma Graha Utama Group mengatakan di usia ke- 5 tahun Gressmall dan ke- 4 tahun Aston Hotel, kami sangat bersyukur dengan banyaknya inovasi-inovasi yang telah kami lakukan terutama dalam meningkatkan kualitas dari produk dan pelayanan Gressmall dan Aston yang harapannya dapat memberikan yang terbaik untuk para tamu-tamu kita,” ucapnya.

Erich Pramono Bangun, selaku General Manager Gressmall berharap memasuki usia ke-5 tahun Gressmall mendapatkan banyak keberkahan dan kelancaran bagi para pelanggan dan masyarakat sekitar.

Sementara S. Paminta Nugraha, selaku General Manager ASTON Gresik Hotel & Conference Center berharap dengan tasyakuran ini dapat memberikan kebahagiaan juga kemanfaatan secara berkelanjutan ke depan untuk anak-anak yatim.

“Selain itu dengan do’a anak yatim dapat memberikan keberkahan dan dampak positif untuk ASTON Gresik Hotel & Conference Center dan masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Aryo).