BISNIS  

EVOS Pink Jersey: Gaya Ikonik yang Siap Memikat Hati Para Gamers!

Koleksi spesial dan terbatas dari EVOS Goods ini hanya untuk EVOS Fams yang berani tampil beda

EVOS, sebagai salah satu organisasi gaming-entertainment terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara kembali membuat terobosan menarik dengan merilis EVOS PRO Jersey 2024 Special Edition yang memikat hati dengan warna pink. Jersey Pink ini bukan sekadar pakaian biasa, tetapi sebuah karya seni eksklusif yang hanya ditujukan bagi para EVOS Fams yang berani dan ingin tampil beda saat mereka memberikan dukungan luar biasa kepada tim EVOS dalam berbagai turnamen mendatang.

“Alasan kami meluncurkan EVOS PRO Jersey 2024 Special Edition ini adalah karena kami melihat tren warna jersey semakin berani dan unik saat ini. Dengan mendekati momen Valentine yang identik dengan warna pink, kami ingin membuat langkah yang tidak hanya relevan tetapi juga menginspirasi EVOS Fams untuk bereksplorasi dengan gaya menggunakan warna baru seperti pink,” ungkap Muhammad Zulhansyah Irhas Nasution, selaku Head of Merchandise EVOS

Jersey Pink ini tidak hanya sekadar pakaian atau artikel keluaran dari EVOS Goods, melainkan sebuah fashion statement  yang menggabungkan keberanian dengan keunikan. Didesain dengan detail cermat dan kualitas premium, setiap jersey ini adalah hasil dari dedikasi yang tinggi untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar setia EVOS. Dengan memakai jersey ini, para EVOS Fams tidak hanya menunjukkan dukungan mereka kepada tim favorit, tetapi juga mengekspresikan kepribadian dan semangat komunitas gaming yang penuh semangat dan dinamis.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki EVOS PRO Jersey 2024 Special Edition ini! Kunjungi Official TikTok Shop dan Shopee store dari EVOS Goods untuk mendapatkan jersey eksklusif ini secara langsung sebelum kehabisan.Tunggu apa lagi? Ini saatnya kamu EVOS Fams untuk tampil berbeda dengan EVOS PRO Jersey 2024 Special Edition: Jersey Pink!

Klik di link ini: https://bit.ly/EVOSJerseyPink untuk belanja EVOS PRO Jersey 2024 Special Edition sekarang juga!

About ATTN Holding (EVOS,WHIM,Noctua)
EVOS adalah organisasi esports terkemuka dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang telah meraih prestasi lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan 3 kali juara di kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir, mulai dari Mobile Legends, Free Fire dan PUBGM. EVOS merupakan sebuah ekosistem esports yang tidak terbatas, terintegrasi dan menjangkau berbagai elemen mulai dari tim esports, komunitas, talent serta merchandise. EVOS dibangun dengan sebuah keyakinan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. Komitmen mengubah mimpi menjadi sebuah realitas adalah semangat yang terus diimplementasikan hingga hari ini, dan menginspirasi seluruh stakeholder mulai dari pemain esports profesional, content creator, hingga komunitas. EVOS telah berkolaborasi dengan lebih dari 40 brand terbesar di dunia seperti: Head & Shoulders, MAXstream, Yamaha (otomotif), AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), Top Coffee, Posh Men (Wings Group) dan LinkAja (pembayaran digital).
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES