PEMILU  

Caleg PPP H. Sarmilih Bertekad Membangun Banten Lebih Maju

Tangerang, Nusantarapos – Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 8 nomor urut 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Sarmilih menggelar acara silahturahmi bersama awak media bertempat di posko pemenangan Palem Ganda Asri 2, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten.

Tujuannya mencalonkan diri, yakni ingin berdedikasi dan membangun provinsi Banten agar lebih maju lagi.

Selama masa kampanye, Sarmilih sudah terjun langsung menemui dan mendengar keluh kesah masyarakat di dapilnya, salah satunya mengenai pendidikan.

“Masyarakat kota Tangerang khususnya dapil saya berbicara masalah pendidikan. Dia berbicara kok SMA negeri di Cipondoh tidak ada, di Karang Tengah tidak ada, ” ujarnya saat ditemui NUSANTARAPOS, Rabu (7/2/2024).

Diketahui, Dapil yang dimaksud meliputi 6 wilayah, antara lain Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang dan Kota Tangerang.

Maka dari itu, agar bisa menjalankan visi dan misinya dengan baik, dia harus mencapai target 30 ribu suara di Pemilu 14 Februari mendatang.

Sarmilih pun menegaskan apabila terpilih nanti, 100 hari pertama kegiatan yang akan dia jalankan yaitu, “Program pertama saya akan menyelaraskan panggil kepala kanwil DPD Banten, memanggil Kemenkumham Banten untuk menyelaraskan sertifikat dan aset Banten, karena tumpang tindih dengan DKI, ” jelasnya.

Selain itu, dia bertekad ingin membantu menyelesaikan persoalan di bidang tata ruang wilayah Banten yang selama ini masih menjadi permasalahan.

“Kita harus memanggil pengusaha, melihat tata ruangnya kembali, SK nya kembali, karena banyak pengaduan di masyarakat. Menurutnya banyak tanah-tanah warga diambil oleh pengembang, ” ungkap Sarmilih. (Arie)