DAERAH  

PPP Gelar Kampanye Akbar di Jember Dihadiri Simpatisan Milenial

Jember, Nusantarapos.co.id – Menyambut Pemilu yang tinggal Hitungan jari,Partai berlambangkan Ka’bah melaksanakan Kampanye Akbar PPP berlangsung di Kabupaten Jember. Ribuan masa pendukung Paslon no urut 03 dan para kader PPP serta para simpatisan antusias, di GOR PKPSO Kaliwates Jember, Kamis (8/2/2024).

Kampanye nasional ini turut dihadiri Dr. H. Rohumahormuziy selaku Ketua Dewan Pertimbangan PPP bersama pengurus DPP, DPW Jatim dan DPC Jember serta DPC Lumajang.

Pelaksanaan Kampanye nasional PPP yang berlangsung di Kabupaten Jember ini diharapkan memacu kebangkitan dan kejayaan khususnya di Kabupaten Jember.

Selanjutnya diterangkan oleh KH. Madini Farouq atau akrab dipanggil Gus Mamak Ketua DPC PPP Kabupaten Jember optimis Partai berlambang Ka’bah bisa menargetkan 10 kursi di DPRD Jember bisa dicapai.

Lebih lanjut, dengan antusias para Simpatisan PPP melihat jumlah yang hadir,  Caleg PPP untuk DPR RI Dapil Jember-Lumajang nomor urut 3 ini berharap target  10 kursi di DPRD Jember tercapai.

Dalam kampanye Akbar kali ini, para kader dan simpatisan sangat membludak. Peserta yang hadir di luar prediksi, sekitar 10 ribu lebih. “Ini sangat terlihat sebagai kebangkitan dan kejayaan Partai Berlambang Ka’bah Meroket di pemilu 2024 yang sebagian besar para Generasi Z, ” ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Dr. Rohumahurmuziy bahwa PPP menargetkan suara dan kursi di Jember melompat 2 kali lipat. Dari 5 kursi menjadi 10 kursi.

“Insya Allah, kursi DPR RI bisa kita rebut kembali yang dulu ada di tahun 2009, kita ambil kembali,” ujarnya.

Kedua, ujar Romy sapaan akrabnya, kampanye akbar ini digelar oleh DPP PPP secara berkeliling di seluruh Indonesia.

“Kemarin di Bekasi, hari ini di Jember dan Banyuwangi, besok di Semarang,” terangnya.

Ketiga, lanjutnya, didalam pesan-pesan kampanye seperti yang sudah disampaikan di banyak kesempatan, kita mentandemkan kemenangan PPP ini dengan kemenangan Ganjar Mahfud karena aspirasi Ganjar Mahfud ini berangkat dari bawah.

“Tadi pun saya tegaskan pada hadirin, peserta yang akan menjadi saksi PPP untuk Pilpres besok untuk memenangkan Ganjar Mahfud,” ungkapnya.

Disampaikan juga bahwa Pilpres ini akan berjalan 2 putaran. “Insya  Allah, Pilpres besok akan berlangsung 2 putaran. Berdasarkan serapan kita dan keliling di banyak kampanye. Di mana kampanye-kampanye 03 selalu membludak. Insya Allah, ini menjadi tanda Pilpres berjalan 2 putaran, paslon 03 akan masuk putaran ke dua dan kita akan menangkan dalam putaran ke dua  nanti,” Imbuhnya. 

Pada Pemilu 2024 ini, pihaknya juga mengapresiasi PPP Kabupaten Jember karena banyak merekrut millenial untuk meningkatkan perolehan suara PPP menjadi 2 kali lipat.

PPP sebagai pendukung Paslon no urut 03 juga mematik target perolehan suara sebanyak 56%. “Pemilih kita adalah generasi milenial, mereka adalah orang-orang yang pertama kali atau dua kali ikut pemilihan dan kami melihat performa mereka. Insya Allah PPP memenuhi target untuk bisa 2 kali lipat dari sebelumnya. Harapan mereka sebagai partai milenial, ” pungkasnya.