Yakin Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran, Ini Langkah Partai Demokrat

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Partai Demokrat besutan Soesilo Bambang Yudhoyono yakin bahwa pemilu ini menang satu putaran dalam mengusung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Ganjar.

Hal ini diungkapkan oleh Sartono Hutomo, anggota DPR RI Dapil VII Jawa Timur disaat acara kampanye partai Demokrat dalam pemenangan Prabowo-Gibran di Gedung Olah Raga Pacitan, Jumat (9/2/24).

“Sebagai kader dari Partai Demokrat serta simpatisan agar selalu dekat dengan rakyat dalam memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Pacitan juga mensukses pemenangan Prabowo – Gibran satu putaran. Saya akan melanjutkan program yang sudah baik menjadi lebih baik lagi sekaligus menyempurnakan, ” kata Sartono seperti yang dikutip dari mediaportalpacitan.com.

Nampak selain para petinggi Partai Demokrat dan juga para kader dan simpatisan partai, juga datang tim pemenangan Prabowo-Gibran.

Acara yang ada di gedung olah raga ini nampak tumplek bleg dipenuhi oleh para pendukung partai Demokrat dari berbagai wilayah di Kabupaten Pacitan.

Selanjutnya ungkap Sartono, Partai Demokrat di Kabupaten Pacitan mengupayakan semaksimal mungkin menambah jumlah kursi di DPRD dengan maksud dan tujuan untuk melanjutkan program yang sudah baik supaya lebih ditingkatkan dan dimaksimalkan.

Penulis: Joko