FILM  

Film Horor Sinden Gaib Diangkat dari Kisah Nyata Asal Trenggalek

Jakarta, Nusantarapos – Penyanyi Sara Fajira menjadi pemeran Ayu, sosok yang jiwanya ditempati arwah Mbah Sarinten di film horor “Sinden Gaib. Cerita ini diangkat dari kisah nyata dari daerah Trenggalek, Jawa Timur pada tahun 2010.

Momen syuting pun tidak kalah mistisnya. Di lokasi, beberapa kali sutradara Faozan Rizal dan kru mengalami peristiwa ganjil. Seperti ketika ia mendapat bisikan saat syuting di Watu Kandang, Trenggalek, salah satu lokasi yang ada di dunia nyata tempat Ayu kerasukan Mbah Sarinten.

Di film “Sinden Gaib” penonton juga akan mengalami pengalaman mistis lewat lagu-lagu sinden dengan sentuhan Banyuwangi. Sara Fajira menceritakan pengalamannya bermain sebagai Ayu di film ini.

“Ini adalah pengalaman yang sangat kompleks bagiku. Selain berakting, aku juga harus menyinden dengan langgam Banyuwangi. Penonton akan melihat sosok Ayu yang misterius di film “Sinden Gaib.” Bekerja sama dengan Starvision dan Mas Faozan Rizal serta seluruh pemeran dan kru sangat membantuku untuk memerankan Ayu yang harus membagi jiwanya dengan Mbah Sarinten,” ungkap Sara Fajira saat Press Screening Sinden Gaib di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (19/2/2024).

“Sinden Gaib” dibintangi oleh Sara Fajira, Riza Syah, Dimas Aditya, Naufal Samudra, Arla Ailani, Laras Sardi, Rizky Hanggono, Yeyen Lidya, Liek Suyanto, Yuyun Arfah, Novita Hardini, dll.

Film horor “Sinden Gaib” akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 22
Februari 2024.