GOSIP, TV  

Gantikan Naysilla Mirdad di Tertawan Hati, Afifah Ifah’nda Sempat Merasa Kesulitan

Afifah Ifah'nda

Jakarta, Nusantarapos – Sinetron Tertawan Hati membuat pengembangan cerita dimana Naysila Mirdad (Alyssa) mengalami kecelakaan sehingga harus menjalani operasi plastik yang merubah wajahnya. Peran Alyssa tersebut akhirnya digantikan oleh Afifah Ifah’nda.

Gadis 22 tahun kelahiran Pangkal Pinang itu awalnya mengaku kesulitan, namun dia terus berusaha mendalami dan menyesuaikan diri dengan karakter Alyssa yang telah dimainkan Naysilla sebelumnya.

“Kesulitan sih pasti ada sih, karena karakter ini udah ada, udah diperankan sama Kak Nay. Jadi ketika Afifah yang meranin, gimana caranya karakter Alyssa yang pernah dimainin sama Nay itu jangan sampai beda jauh gitu, ” kata Afifah saat wawancara virtual eksklusif dengan awak media, Kamis (22/2/2024).

“Pasti ekspektasi orang akan sangat tinggi, akan pengennya yang perfect, sedangkan setiap karakter yang dimainkan dengan orang yang berbeda kan pasti akan beda. Paling disitu aja sih challengenya, ” lanjutnya.

Afifah melanjutkan, kalau dirinya juga merasa heran karena peran Alyssa yang cenderung antagonis bisa membuat penonton geregetan.

“Aku nggak tahu sih, cuma memang setiap aku memerankan yang menyebalkan gitu emang dapet banget. Aku juga nggak tahu kenapa, mungkin kalian ngelihatnya aku udah nyebelin kali ya dasarnya, ” ucapnya sembari tertawa.

Tak hanya itu, menurutnya akting antagonis dirinya dinilai berhasil dikarenakan pancingan ekspresi dari lawan mainnya.

“Mereka sebel aku tambah sebel, jadi gitu aja. Tapi inget semua ini hanya akting, ” tandas Afifah lagi. (Arie)