Felicia Christine Loveilius Penyanyi Muda Multi Talenta Ramaikan Dunia Entertaint Indonesia

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Sepertinya bibit baru penyanyi muda di tanah air tidak akan pernah habis. Betapa tidak setiap hari selalu bermunculan seperti jamur di musim penghujan. Salah satunya Felicia Christine Loveilius yang biasa disapa Felicia ini baru genap 14 tahun.

Remaja putri yang bersekolah di SMP Budi Mulia ini, ternyata memiliki banyak talenta. Seperti menari dan akting, disamping menyanyi yang selama ini digelutinya.

” Sejak kecil memang mamah selalu memberikan aku support terhadap hobi menyanyi. Bahkan untuk menyalurkan bakat aku ,” ujar Felicia

Tak heran, dengan talenta yang dimiliki remaja putri kelas 9 ini, tidak sedikit perlombaan yang dimenangkan oleh Felicia. Dari menyanyi Felicia juga telah berhasil mengeluarkan 6 single lagu. Diantaranya: Semua Punya Caranya, Hanya Engkau Yesus Tuhanku, Selamanya Engkaulah Tuhanku, Bergembira Tertawa, Social Media, Gemah Ripah Loh Jinawi.

Dari 6 single yang dirilis Felicia, 3 diantaranya adalah ciptaan Felicia sendiri , seperti : Semua Punya Caranya, Hanya Engkau Yesus Tuhanku, Selamanya Engkaulah Tuhanku.

Tidak hanya single album, Felicia juga sudah memiliki album lagu Taman Kanak-kanak Vol.5. Lagu yang Felicia nyanyikan di album ini antara lain: Topi Saya Bundar, Lingkaran Kecil Lingkaran Besar, Pok Ame-Ame, Sepatu Kaca.

Selain itu, Felicia juga menjuarai banyak lomba konten tingkat nasional, salah satunya konten APBN yang diadakan Menteri Keuangan Indonesia.

Karena itu, untuk menunjang multi talenta yang dimiliki Felicia, orangtuanya memasukan Felice dalam manajemen OS PRODUCTION. Selain menambah pengalaman, talenta Felice juga lebih terasah dan terampil. Karena dibimbing oleh coach profesional yang handal dalam bidangnya.

Sementara itu, mamanya Felicia menyambut positif, keberadaan anaknya bergabung dengan OS PRODUCTION. ” Saya melihat anaknya semenjak bergabung dengan OS PRODUCTION, talentanya semakin terasah dan pintu untuk menggapai cita-cita yang diinginkan Felicia juga semakin terbuka lebar,” ujarnya.