FILM  

Ini Nazar Indra Jegel Cs Jika Film Agak Laen Tembus 10 Juta Penonton

Jakarta, Nusantarapos — Setelah berhasil melewati capaian 8 juta penonton, film komedi “Agak Laen” persembahan Imajinari kini mengincar capaian terbaru mereka:10 juta penonton! Sebelumnya, ketika film berhasil meraih capaian 7 juta penonton, empat bintang utama film “Agak Laen” Indra Jegel, Bene Dion, Oki Rengga, dan Boris Bokir bernazar untuk dicat menjadi manusia silver dan emas di Bundaran HI.

Nazar tersebut pun telah mereka tunaikan pada akhir Februari saat film telah mencapai 7,5 penonton. Keempatnya lalu dicat manusia silver dan emas serta mengundang perhatian publik di Bundaran HI. Kini, setelah angka 8 juta penonton dilewati, capaian baru pun 10 juta penonton mulai ditargetkan. Banyak dari para penggemar dan penonton “Agak Laen” yang meminta jika film tersebut berhasil tembus 10 juta, para personel Agak Laen harus melakukan sesuatu yang lebih fantastis.

Dalam Instagram Live pada Senin malam (4 Maret 2024), Bene, Oki, Boris, Jegel,
dan produser “Agak Laen” Ernest Prakasa pun berinteraksi dengan para penonton film. Dari banyaknya permintaan yang masuk, akhirnya disepakati, jika film “Agak Laen” berhasil mencapai angka 10 juta penonton, Imajinari dan personel Agak Laen akan membangun Pasar Malam Rawa Senggol secara fisik dan nyata. Pasar Malam Rawa Senggol merupakan set lokasi yang ada di film “Agak Laen” dan di dalamnya terdapat wahana rumah hantu yang menjadi tempat mencari nafkah bagi keempat personel Agak Laen.

“Kalau sampai 10 juta penonton, nanti kami bikin Pasar Malam Rawa Senggol live, di
Jakarta,” kata Ernest Prakasa setelah mengamini persetujuan dari produser partner
film “Agak Laen” Dipa Andika.

“Ada rumah hantunya juga kami sepakat. Kami berempat siap jadi hantunya,” tambah Indra Jegel melalui Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Selasa (5/3/2024).

Di Pasar Malam Rawa Senggol live tersebut nanti juga akan dibangun berbagai wahana seperti yang ada di filmnya, seperti lempar kuyup. Jegel pun mengajak publik untuk ramai-ramai mensukseskan film “Agak Laen” bisa tembus 10 juta.

Sukses besar film “Agak Laen” persembahan Imajinari dari produser Ernest Prakasa
dan Dipa Andika, serta penulis dan sutradara Muhadkly Acho, masih berlanjut. Selain masih tayang di bioskop Indonesia, film “Agak Laen” juga akan segera tayang di Malaysia.