BISNIS  

TDP 10.000 Hadir Lagi di Cuci Gudang Mobil Bekas Caroline.id Spesial Lebaran 2024

Jakarta, 6 Maret 2024 – Caroline.id, diler online to offline jual beli mobil bekas, kembali menggelar Cuci Gudang Mobil Bekas Spesial Lebaran, yang dirancang khusus untuk menyambut bulan suci Ramadan dan libur Lebaran tahun ini. Setelah sukses dengan event pertamanya di Desember 2023 yang diselenggarakan di 4 cabang, program Cuci Gudang Mobil Bekas ini akan diselenggarakan kembali pada 16-24 Maret 2024 di seluruh cabang Caroline.id yang berada di Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok dan Cimahi, Jawa Barat.

TDP Rp 10,000 di acara Cuci Gudang Mobil Bekas Spesial Lebaran dari Caroline.id
TDP Rp 10,000 di acara Cuci Gudang Mobil Bekas Spesial Lebaran dari Caroline.id

Program ini bertujuan untuk memberikan peluang kepada masyarakat untuk memperoleh mobil dengan mudah dan terjangkau, sesuai dengan kebutuhan mobilitas yang meningkat menjelang Idul Fitri, terutama saat mudik Lebaran. Caroline.id menawarkan berbagai penawaran spesial, yaitu TDP Rp 10,000 dengan cicilan yang ringan, proses persetujuan kredit instant approval, hingga Nego sampai Deal, yang memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melakukan negosiasi harga sebebasnya sampai mendapatkan kesepakatan harga yang disetujui oleh calon konsumen dan Caroline.id. Untuk seluruh pembelian mobil, Caroline.id juga akan memberikan hadiah langsung berupa voucher BBM senilai Rp 500,000 serta grand prize voucher BBM senilai Rp 5,000,000 untuk belasan pemenang yang beruntung.

Selain itu ada promo khusus bagi pelanggan yang tertarik untuk tukar tambah mobil lamanya dengan unit yang tersedia di Caroline.id, yaitu diskon tambahan senilai Rp 3,000,000. Bagi para pelanggan yang berminat menjual atau tukar tambah mobil, Caroline.id menawarkan proses yang sederhana dan cepat. Pelanggan dapat memeriksa mobil langsung di rumah atau di cabang Caroline.id terdekat. Tim inspeksi profesional Caroline.id akan mengecek dan menilai harga mobil dalam waktu 30 menit. Setelah kesepakatan tercapai dan dokumen lengkap, dana akan segera ditransfer dalam hitungan jam.

“Kami menyadari bahwa mobilitas menjadi sangat vital menjelang perayaan Idul Fitri dan mudik Lebaran. Karena itu, keandalan serta keamanan mobil menjadi faktor yang penting. Kami di Caroline.id berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap mobil yang kami tawarkan memiliki kualitas terbaik dan siap pakai untuk perjalanan jauh. Solusi ini kami berikan demi memberikan peace of mind bagi pelanggan,” kata Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.

Tentang standar kualitas mobil, Caroline.id selalu menawarkan yang terbaik dengan pemeriksaan yang ketat untuk setiap mobil yang dijual. Semua mobil Caroline.id juga dilindungi oleh Garansi 7G+, yang mencakup perlindungan terhadap 7 komponen utama selama 1 tahun. Program Garansi 7G+ menunjukkan komitmen Caroline.id dalam memberikan keamanan, kepuasan, dan kepercayaan kepada pelanggan atas pembelian yang dilakukan.

Tidak hanya itu, Caroline.id juga secara konsisten memperluas jaringan diler yang terletak di area strategis untuk memastikan layanan yang optimal dan mendekatkan diri kepada pelanggan. Pada bulan Februari 2024, Caroline.id membuka diler baru di Ciledug, Tangerang. Dan di akhir bulan Maret ini, Caroline.id juga akan membuka cabang baru di SouthCity, Tangerang Selatan.

Unduh foto-foto di tautan berikut ini.

About Caroline.id
Caroline.id adalah diler mobil bekas online dan offline dengan layanan jual, beli, tukar tambah dan pre-order. Caroline.id merupakan bagian dari PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) dan Triputra Group.

Caroline.id memberikan pengalaman beli mobil bekas layaknya mobil baru. Dengan tagline Jual Beli Mobil Bergaransi, Caroline.id menyediakan berbagai unit mobil yang terseleksi, aman dan siap pakai dengan perlindungan Garansi 7G+ (Tujuh G Plus), mencakup: Garansi Mesin, Garansi Transmisi, Garansi AC, Garansi Rem, Garansi Electrical, Garansi Penggerak dan Garansi Kemudi. Plus, Garansi buyback & sudah ganti oli dan filter. Saat ini Caroline.id memiliki total 9 diler di area Jabodetabek dan Cimahi-Jawa Barat.

Cek lokasi diler kami di https://www.caroline.id/cabang

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES