BISNIS  

Fikri Fadlu, creator asal Indonesia bergabung dengan jaringan creator AnyMind Group

AnyMind Group akan menyediakan dukungan sistem di berbagai platform sosial media untuk creator

Jakarta – 08 Maret 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan Fikri Fadlu, content creator di YouTube bergabung dengan jaringan creator AnyMind Group.

Melalui AnyMind Group, tim Creator Growth akan mendukung channel Fikri Fadlu dari segi memonitor backend, optimasi channel, hingga brand sponsorship di semua platform sosial media. Saat ini, channel tersebut telah memiliki 8.2 juta subscribers.

Pada channel YouTube-nya, Fikri membuat konten atau sketsa komedi yang mampu menghibur penonton dan pengikutnya di berbagai platform sosial media lainnya seperti Instagram, TikTok bahkan Facebook Fanpage.

Fikri Fadlu berkata: “Setelah bergabung di AnyMind, saya pertumbuhan yang signinifikan pada channel YouTube saya, Fikrifadlu. Dukungan yang diberikan oleh AnyMind Group telah sangat berkontribusi untuk meningkatkan kualitas dan kesempurnaan konten saya. Bantuan mereka dalam menavigasi berbagai aspek sistem YouTube yang sebelumnya tidak jelas bagi saya telah memungkinkan saya lebih fokus pada penciptaan konten tanpa perlu khawatir tentang kebijakan YouTube yang terus berubah-ubah. Saya menganggap AnyMind Group bukan hanya sebagai tim profesional tetapi juga sebagai sekutu dan anggota keluarga pribadi, memberikan dukungan tak ternilai selama perjalanan saya.”

Lidyawati Aurelia, Country Manager, Indonesia, AnyMind Group mengatakan: “Kami terus mendukung pertumbuhan ekonomi para creator di Indonesia melalui penerapan teknologi dan solusi kami. Bergabungnya Fikri Fadlu ke dalam jaringan creator kami mencerminkan kemampuan dan konsistensi tim kami dalam ranah ini. Kami tidak hanya memberikan dukungan kepada Fikri dalam perjalanannya, melainkan juga memanfaatkan jaringan creator kami untuk memberikan kesempatan lebih luas bagi pemasar di Indonesia untuk berkolaborasi dengan Fikri.”

Saat ini, AnyMind Group memberdayakan lebih dari 1.500 creator di seluruh Asia Pasifik melalui jaringan creatornya. Hal ini dilakukan melalui AnyCreator, sebuah platform web dan seluler bagi para creator dan influencer untuk menemukan kolaborasi merek dan mendapatkan wawasan tentang analisis media sosial, serta sumber daya dan dukungan untuk mengembangkan influence mereka.

About AnyMind Group
Tentang AnyMind Group
Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS
Business-Process-as-a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada operasi), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES