BISNIS  

Pilates Re Bar Sahid Sudirman Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Semangat #WomenEmpowerment

Pilates Re Bar Sahid Sudirman merayakan ulang tahun pertamanya dengan semangat #WomenEmpowerment, merayakan acara tersebut dengan ConnecTalk, memberikan penawaran khusus, dan menegaskan komitmennya untuk memberdayakan perempuan melalui kebugaran dan kesehatan holistik.

Jakarta, Indonesia – [4 Maret 2024] – Pilates Re Bar Sahid Sudirman dengan gembira merayakan ulang tahun ke-1 pada hari Sabtu, 2 Maret 2024, dengan International Women’s Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret sebagai latar belakang perayaan.

Dengan 9 studio yang saat ini beroperasi di Jabodetabek dan lebih banyak lagi di masa yang akan datang, Pilates Re Bar (PRB) telah menjelma menjadi kekuatan utama dalam dunia kebugaran Jakarta. Lokasi yang nyaman dari studio Sahid Sudirman membidik secara khusus para profesional dengan jadwal padat, memastikan bahwa semua orang memiliki kesempatan untuk memprioritaskan kesehatan mereka. Pilates Re Bar Sahid Sudirman hadir dengan berbagai kelas pilates yang dirancang untuk meningkatkan fleksibilitas, kekuatan, dan keseimbangan tubuh, dengan Coaches profesional yang berpengalaman & beroperasi setiap hari.

Perayaan dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Eny Surya, Founder dan Managing Director Pilates Re Bar. Sebagai highlight, PRB menghadirkan “ConnecTalk”, forum talk show khas Pilates Re Bar, yang merupakan forum edukasi & komunikasi dengan Zola Yoana, founder dari Heartinc @zolathematchmaker. Tema yang dipilih adalah “In The Celebration of Life and Love” mencerminkan pendekatan holistik studio terhadap kesehatan dan kesejahteraan.

Khusus untuk perayaan ulang tahun ini, studio menawarkan Anniversary Treat yang tersedia untuk dibeli dengan harga khusus untuk sesi group reformer yang terbatas hanya untuk 20 orang. Penawaran ini eksklusif hanya berlaku di studio Sahid Sudirman, dengan masa berlaku penawaran selama 2 bulan setelah pembelian, sebagai tanda penghargaan yang diberikan oleh studio Sahid Sudirman kepada para membernya maupun individu yang ingin bergabung.

Peserta ConnecTalk bersama Pembicara, Zola Yoana, Ms. Eny Surya, Ms. Mariko.
Peserta ConnecTalk bersama Pembicara, Zola Yoana, Ms. Eny Surya, Ms. Mariko.

“Kami sangat senang untuk memperingati Ulang Tahun ke-1 kami seiring dengan International Women’s Day, yang menguatkan kembali komitmen kami untuk membuat Pilates dapat diakses oleh semua. Kami percaya bahwa setiap perempuan memiliki potensi yang luar biasa, dan kami ingin membantu mereka mencapai potensi tersebut melalui Pilates. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada semua perempuan, dan kami berharap dapat terus menginspirasi mereka untuk menjadi versi terbaik diri mereka. Perayaan ulang tahun kami mencerminkan komitmen ini, menawarkan platform untuk penemuan diri, pemberdayaan, dan koneksi.” tutur Eny Surya dalam kesempatan yang sama.

Fakta menarik dari Pilates Re Bar adalah pengelolaan perusahaannya didominasi oleh perempuan, hampir 90% dari total karyawan. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi perempuan untuk berkembang dan berkarya.

Pilates Re Bar Sudiman - Studio Crew dan Manajemen
Pilates Re Bar Sudiman – Studio Crew dan Manajemen

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan, promosi dan sesi Pilates yang tersedia, silahkan kunjungi website Pilates Re Bar atau hubungi Pilates Re Bar via media sosial.

About Pilates Re Bar

PT. Sukses Uchi Nawa, yang beroperasi dengan merek Pilates Re Bar, merupakan pemain utama di industri kebugaran, khususnya dalam penyediaan studio pilates reformer yang berafiliasi dengan Jepang. Berdiri pada bulan Agustus 2021, Pilates Re Bar membuka studio utama pertamanya di Pantai Indah Kapuk, membuka jalan bagi lokasi-lokasi berikutnya di Pondok Indah, Kemang, Sahid Sudirman, Greenville, BSD, Sunter & lokasi-lokasi lain berikutnya. Pilates for everyone adalah keyakinan dan motto yang dibangun dalam Pilates Re Bar.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES