MUSIK  

Mencintaimu Karena Allah, Single Religi Lesti yang Diciptakan Rizky Billar

Jakarta, Nusantarapos – Sebuah single religi dari Lesti karya sang suami tercinta Rizky Billar. Dengan mengambil lokasi di Arab Saudi dan di direct langsung oleh Rizky Billar. Lesti ingin menyampaikan makna mendalam lagu berjudul “Mencintaimu Karena Allah” dengan scene-scene cinematic dengan latar gurun pasir.

Masih dibawah naungan 3D Entertainment dan STREAM Entertainment, Lesti merilis single religi keduanya setelah terakhir merilis “Buka Mata Hati” pada 2017. Tepat pada 8 Maret 2024, lagu “Mencintaimu Karena Allah” sudah dapat didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform.

“Dari sejak pertamakali denger ciptaan kakak ini, aku langsung bilang, pokoknya dedek mau yang nyanyiin, jangan kasih ke orang lain, kalau dikasih ke orang dedek ngambek”, ungkap Lesti dalam Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Jumat (8/3/2024).

Lirik yang dibalut dengan musik grande yang syahdu menjadi semakin lengkap dengan visualisasi music video berlatarkan pemandangan yang mampu memanjakan mata.

Single religi ini juga didaulat menjadi soundtrack Ramadan Series “Aku Mencintaimu Karena Allah” yang akan tayang perdana tanggal 12 Maret 2024 di RCTI.