BISNIS  

Perhelatan Sukses VRITIMES LINK-UP Vol. 3 di Jakarta

Jakarta, 13 Maret 2024 – VRITIMES Indonesia dengan bangga mengumumkan kesuksesan penyelenggaraan VRITIMES LINK-UP Volume 3, yang berlangsung pada tanggal 6 Maret 2024 di The Hidden M – Middleton, Menteng, Jakarta Pusat. Acara ini menandai kembalinya event di kalangan profesional dan penggiat industri kreatif, dengan lebih banyak inovasi, warna, dan keseruan.

Dihadiri oleh hampir 100 peserta yang antusias, VRITIMES LINK-UP Vol. 3 menjadi ajang pertemuan yang penuh inspirasi, memungkinkan para peserta untuk menyambut peluang baru, belajar, dan menjalin kerjasama. Dengan tema “Keep the Hype Alive – Ayo Maju Bersama!”, acara ini berhasil menciptakan momentum yang kuat untuk mendorong kemajuan bersama di antara para peserta.

Acara ini dimeriahkan oleh pembicara-pembicara terkemuka, termasuk Feriani Chung, CMO dari ZAP Clinic, dan Jesslyn Gunawan dari Trihill Capital, yang berbagi wawasan dan pengalaman berharga mereka dalam industri. Kehadiran mereka menambah kedalaman dan nilai pada diskusi, memperkaya pengalaman belajar bagi semua peserta.

Ferry Bayu, CEO dan Co-founder VRITIMES, mengungkapkan kegembiraannya atas kesuksesan acara tersebut, “Kami sangat terhormat dan bersemangat melihat begitu banyak individu berbakat dan berpikiran maju berkumpul di satu tempat. VRITIMES LINK-UP Vol. 3 bukan hanya tentang pertemuan, tetapi tentang membangun komunitas yang kuat yang mendukung pertumbuhan dan inovasi bersama.”

VRITIMES juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, pembicara, dan sponsor yang telah mendukung kesuksesan acara ini. Keberhasilan VRITIMES LINK-UP Vol. 3 merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk memfasilitasi pertukaran pengetahuan dan kolaborasi yang berharga di antara komunitas profesional dan industri kreatif.

About VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami.

Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES