Novita : Bulan Ramadhan Jadi Ajang Silaturahmi Warga Trenggalek

Novita saat menyampaikan santunan dalam kegiatan pondok ramadhan

TRENGGALEK, NUSANTARAPOS, – Pergaulan yang positif menjadi pondasi kehidupan, hal itu yang di sampaikan Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Novita Hardini, dalam kegiatan pondok ramadhan di pendopo Manggala Praja Nugraha, Senin (25/3/2024).

“Mari kita manfaatkan bukan ini untuk senantiasa menyambung silaturahmi,” tegas Novita.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ibu yang hari ini hadir, karena atas kehadiran anak-anak yatim piatu yang membersamai diharapkan membawa berkah dan menjadikan pendopo Manggala Praaja Nugraha sebagai rumah kebaikan dan perjuangan bagi pembangunan Kabupaten Trenggalek.

Ia juga mengajak keriangan dalam mengisi bulan suci dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan perkumpulan-perkumpulan yang positif. Dirinya yakin siapa teman, siapa perkumpulan dan apa yang senantiasa bicarakan itu berpengaruh sangat besar terhadap seluruh aspek kehidupan.

“Siapa teman kita pasti berpengaruh kepada apa yang selalu kita ucapkan atau lisan yang selalu kita ucapkan,” ungkapnya.

Maka dari itu Novita sebagai muslimah sangat mewanti-wanti betul siapa saja yang ada di sekitar saya agar tidak menjadi mudharat di dalam mengisi setiap waktu yang Allah berikan kepada semua.

Pihaknya yakin masing-masing dari panjenengan punya cerita tersendiri khususnya saya setiap bulan Ramadan. Tidak luput saya selalu memanjatkan seluruh doa-doa baik.

“Rahmat berkah Allah tidak mungkin hadir tanpa kita minta sebelumnya,” imbuh Novita.

Dalam kegiatan tersebut, Novita juga menyampaikan agar semua berlomba lomba dalam kebaikan. Bulan ramadhan menjadi bulan yang selalu dinantikan, karena rahmat yang melimpah. (ADV)