Mas Ibas Berterimakasih Atas Dukungan Masyarakat Dapil Jatim VII

Edy Baskoro Yodhoyono atau biasa di sapa Mas Ibas (istimewa)

TRENGGALEK, NUSANTARAPOS, – Calon anggota legislatif (Caleg) Daerah pemilihan (Dapil) Jatim 7, Edy Baskoro Yodhoyono menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 kemarin.

Menurut penghitungan internal caleg dari Partai Demokrat Nomor urut 1 tersebut telah berhasil meraih suara yang signifikan. Bahkan, ia menjadi caleg incumbent senayan dengan jumlah suara terbanyak di dapil Jatim VII dalam Pemilu 2024, dengan total 300 ribu lebih suara.

“Dengan rasa syukur, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Dapil Jatim VII,” kata Mas Ibas sapaan akrabnya, Senin (25/3/2024).

Disampaikan Mas Ibas, ucapan terimakasih tersebut diperuntukkan kepada masyarakat telah memberikan dukungan kepadanya hingga saat ini. Dirinya tetap akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin seperti apa yang di lakukan selama ini.

Niatnya saat ikut sebagai caleg didasari oleh niat yang tulus. Selama ini Alhamdulillah, masyarakat telah memberikan kepercayaan. Pihaknya juga berjanji untuk tetap memperjuangkan asal-usul dan tanggung jawab.

“Saya tetap komitmen untuk memperjuangkan program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat,” tegasnya.

Dengan penuh semangat, Mas Ibas juga menambahkan bahwa kesediaannya untuk bekerja keras untuk membawa perubahan yang positif sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat.

Kemenangan ini adalah awal dari tanggung jawab yang besar. Ia bertekad untuk bekerja bersama dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan mengemban amanah ini dengan penuh integritas dan dedikasi.

“Insyaallah saya akan selalu senantiasa bersinergi dengan warga, memperjuangkan kepentingan bersama dan menjalankan tugas legislatif dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

Penulis: Rudi