DESA  

Penyerahan 494 Paket Beras 10 Kg Kepada Warga Kelurahan Sumbersari Jember

Jember, Nusantarapos.co.id – Pemkab Jember Menyalurkan Bantuan sosial Pangan Kepada Warga Kelurahan Sumbersari,Sebanyak 494 Kantong Besar Kemasan 10 kilogram pada Kamis (28/04/2024).

Lurah Sumbersari Bhatara Pragusta ST,Mengungkapkan Kegiatan Bantuan Sosial tahap 3 yang tepat di Bulan suci Ramadhan Merupakan Agenda Pemerintah Pusat Menyalurkan Bantuan Sosial Pangan tahun 2024.Dimana di lakukan Secara bertahap di seluruh Kelurahan Kabupaten Jember.

Diketahui, Kelurahan Sumbersari Mendapatkan 494 Kantong Beras Kemasan 10 kilogram, sesuai Kuota Penerima yang sudah Terdaftar Di Dinsos.

Dalam Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial Pangan Yang terselenggara di Kelurahan Sumbersari. Program tersebut di bantu oleh 3 pilar,diantaranya Muspika Sumbersari, Babinkamtibnas dan Babinsa sumbersari. Maksud tujuan Pelaksanaan Pembagian Bantuan sosial Pangan Nasional Tepat sasaran dan sesuai data di DTKS guna Kelancaran Papar Bhatara Lurah Sumbersari.

“Mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan Dalam Penyaluran Bantuan kita Perlu adanya sinergi kolaborasi dengan Pihak Keamanan yaitu Babinkamtibnas dan Babinsa sumbersari. Penyaluran Bantuan Berjalan Lancar, ” pungkasnya.