FILM  

Film Cerita Sofi Merilis Official Poster

Jakarta, Nusantarapos – Bangun Pagi Pictures merilis official poster dari film horor berjudul Cerita Sofi. Film karya sutradara Ivan Bandhito ini siap tayang di tahun 2024.

Film ini bercerita tentang karakter bernama Sofi dan empat saudaranya yang mengalami kejadian tragis saat liburan di kampung halaman mereka. Ulah kelalaian salah satu dari mereka membawa kepada teror yang menghantui dan misteri yang harus mereka pecahkan ditengah konflik pribadi yang berkecamuk dan rekonsiliasi mereka sebagai keluarga.

Poster film ini menampilkan sosok perempuan yang berlumuran darah dan membawa boneka
lusuh dengan tagline “kenapa kalian tinggalin aku?” sebagai bagian dari sneek peek dibalik teror film Cerita Sofi. Kombinasi warna gelap dan pencahayaan jingga yang dramatis menciptakan atmosfer yang menegangkan sekaligus menggugah rasa ingin tahu penonton ada cerita apa di dalam film Cerita Sofi?

Jonathan HM selaku produser eksekutif menyampaikan, “Kekuatan utama film Cerita Sofi selain pada sosok hantu yang mencekam, juga ditambah dengan misteri yang akhirnya terungkap dibalik teror yang menghantui di film ini,” ungkapnya melalui Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Jumat (5/4/2024).

Ivan Bandhito selaku sutradara menyampaikan, “Gempuran pasar global industry film di tanah air, khususnya film bergenre horror yang identik dengan settingan dusun dan balutan agama sebagai identitas moral, merupakan hal yang tidak mudah untuk dilawan. Namun saya percaya bahwa dalam genre film apapun pasti memiliki sub dengan gaya yang berbeda-beda, hingga pemahaman tentang sebuah genre film tidak sempit,” jelasnya.

Ia menambahkan, “Seperti yang kita ketahui bahwa dalam genre horror pun banyak yang
menggunakan sub bagian seperti horror komedi, horror romance, horror thriller, horror psikologi dll. Cerita Sofi mengajak penonton untuk masuk ke dalam sebuah peristiwa baka yang mana nalar serta logika perlu digunakan untuk menikmatinya,” paparnya.

Film Cerita Sofi menampilkan sederet nama pemain film muda seperti Joshua Suherman,
Annette Edoarda, Sarah Beatrix, Naura Hakim, hingga Irsyadillah. Film ini juga didukung oleh bintang senior, yaitu Roweina Umboh, Ferry Salim serta Egi Fedly. Julian Kunto Selain itu, terdapat juga karakter cameo yang diperankan Natasha Germania.

Film Cerita Sofi segera tayang tahun ini di Bioskop.