FILM  

Keisya Levronka Antusias Saat Ditawari Main Film Horor Malam Pencabut Nyawa

Jakarta, Nusantarapos – Bintang muda Keisya Levronka yang dikenal dengan lagu Tak Ingin Usai kembali berkarya di dunia perfilman. Dia membintangi film horor berjudul Malam Pencabut Nyawa.

Keisya berperan sebagai Wulan, gadis SMA yang senang menyendiri. “Dia cewek misterius yang punya dunia sendiri. Dia lebih cuek sebenarnya, lebih introvert, ” ujarnya saat peluncuran Poster dan Trailer di fX Sudirman, Jakarta, Selasa (23/4/2024).

Rupanya, mendapat tawaran menjadi bintang utama di film horor adalah mimpi Keisya yang terwujud.

“Dari awal aku masuk ke dunia peran, aku pengen banget main film horor karena aku dari kecil sama keluarga ku senang nonton film horor karena mamaku sukanya horor, ” kata Keisya yang sebelumnya pernah membintangi film Lara Ati bersama Bayu Skak.

“Pas aku cerita, Ma, aku dapet tawaran film horor. Mamaku langsung (bilang) ambil, ayo ambil aja! Aku juga aku mau, aku mau, tapi kan ada proses casting, ada segala macamnya, belum tentu aku juga,” ungkapnya.

Akhirnya, setelah dinyatakan lolos casting, Keisya pun tertantang melakoni adegan ekstrim pada saat syuting film produksi Base Entertainment ini.

“Banyak banget adegan yang belum pernah aku lakukan yang bisa dibilang ekstrim, ” ucapnya.

Malam Pencabut Nyawa juga dibintangi oleh Devano Danendra, Ratu Felisha dan Mikha Hernan. Film ini akan rilis pada 22 Mei 2024 di bioskop. (Arie)