Masuk Bursa Cabup Jember, Nanang Handono Ingin Dipasangkan dengan Ji Karim

Jember, Nusantarapos usantarapos.co.id-Di dalam Perhelatan Pilkada 2024 Ji Nanang Maju sebagai Calon Bupati Jember Menginginkan Ketua DPD Golkar Jember H.Karimullah di Dahrujiadi untuk mendampingi sebagai Wakil Bupati saat Kunjungan Pendaftaran Rekom di Kantor Golkar Jember, Kamis (25/04/2024) siang.

Mantan Pejabat Kementrian PUPR Nanang Handono Prasetio Mengaku Sangat Cocok Yang Memiliki Kesamaan visi Untuk Membangun Jember Yang Lebih Baik.

Pada saat silaturahmi dengan Ketua DPD Golka Jember. Dia mengatakan Semoga Untuk Pendamping Maju Pilkada 2024 Ji Karim siap untuk Mendampingi. “Saya optimis Jember Akan Lebih Maju. Kolaborasi Kepemimpinan Antara Mantan Pejabat Birokrasi dengan Pejabat Politik sangat Pas,” Papar Ji Nanang.

Silaturahmi dengan Golkar Calon Bupati Di Pilkada 2024 akan Terus lawatan dengan Partai Politik lain. Dengan Pargai PDIP pertama kali, selanjutnya akan berkunjung lawatan dengan PKS serta PPP.

Selanjutnya,Ungkap H.Karimullah sapaan Akrabnya Ji Karim mengungkapkan kemungkinan Berpasangan dengan Ji Nanang Terbuka Lebar. Ji Karim tetap menghormati tahapan dan Keputusan Internal partai Golkar yg Dia Pimpin di Jember yang sudah Menunjukkan Hasil yang sangat signifikan dari 2 kursi pemilu 2024 Golkar Jember Tembus 6 kursi. Ini Bukti Kerja Keras Teman-teman semua.

Lebih lanjut, ungkap Ji Karim, terkait Koalisi. “Kita Masik Berkomunikasi untuk Membangkitkan Koalisi Indonesia bersatu.Didalamnya ada Golkar, PPP serta PAN,” Pungkasnya. (Trisno)