APDESI Dukung Gus Fawaid Maju Pilkada Jember 2024

Jember, Nusantarapos.co.id – Gus Fawaid Maju Pilkada 2024 mendapat dukungan dari Para Kader Partai Gerindra. Adapun Dari Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) cabang Jember yang Diketuai Kamaludin Mendukung Majunya Gus Fawaid ke Pilkada 2024 bertempat di Hotel Aston.

Dari Internal Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia Cabang Jember Menyiapkan 4 Personil untuk Mendampingi Gus Fawaid dalam Kontestasi Pilkada 2024. Diantaranya H.Kamiludin Kepala desa Sidomulyo silo, Arifin Ehyuono Kepala desa tanggul kulon, Miftahul Munir Kades Dukuh Depok Wuluhan dan H.wawan selaku Kades Sukoreno.

Selanjutnya, H.Kamaludin sebagai Ketua APDESI Jember Memberikan Dukungan Majunya Gus Fawaid sebagai Cabup Kabupaten Jember dan Sebagai Penasehat APDESI Jember.

“Gus Fawaid Suatu figur yang sangat Cocok untuk Sebagai Pemimpin Di pemkab Jember.Dia sosok Yang bisa memahami persoalan yang dihadapi di Pemerintah Desa dan Gus Fawaid sangat dekat dengan warga desa di Jember, ” ujarnya.

Dalam hal ini, persoalan desa sangat Kongkrit sekali diungkap oleh Gus Fawaid melalui Surve Jember masik menduduki 2 Kabupaten Termiskin di Jawa timur. Melihat dari Angka Kemiskinan,Stunting serta AKI-AKB(Angka kematian ibu dan Bayi),Papar Kamaludin merasa terpanggil untuk menyelesaikan Kasus yang ada di Desa juga sebagai Ujung Tombak Untuk Penanganannya.

Sebab itu, APDESI terpanggil untuk Mencari Sosok Pemimpin Muda Yang Sangat Potensi Untuk Membenahi Semua persoalan yang ada di Desa.

“Kita sepakat Mencari Pemimpin Muda “Gus Fawaid” yang dipandang Oleh APDESI sangat Cocok Untuk Memimpin Pemkab Jember,” pungkasnya. (Trisno)