banner 970x250
FILM  

Perdana Main Film Horor Temurun, Bryan Domani Alami Lelah Fisik dan Mental

Jakarra, Nusantarapos – Bryan Domani mengungkapkan antusiasmenya berperan di film horor perdana “Temurun” yang memberinya dimensi baru dalam pemeranan. Dia beradu akting dengan Yasamine Jasem.

“Aku bersyukur karena main sama Yayas (Yasamine), ini udah yang ketiga. Apalagi film horor, jadi dinamikanya emang unik,” ujar Bryan saat peluncuran Trailer Temurun di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Rabu (1/5/2024).

Pada kesempatan itu, kekasih Mawar Eva de Jongh ini juga mengungkapkan bahwa main di film bergenre horor sangat menguras energi.

“Jujur agak lebih fisikly capek, sama mental capek. Apalagi ini bukan horor doang tapi ini ada sisi investigasi juga, ” paparnya.

“Tiap scene ada bertanya-tanya terus dalam diri saya, ” lanjutnya.

Namun di sisi lain, Bryan merasa bersyukur bisa dapat kesempatan main di film horor untuk pertama kalinya. “Lucky sih aku dapat peran pertama di horor ini, ” tandasnya.

Dibintangi oleh Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian
Tiara, Nagra Pakusadewo, dan Karina Suwandi, film horor “Temurun” merupakan film horor perdana dari Sinemaku Pictures setelah sukses dengan dua film drama mereka yang mendapat predikat blockbuster, “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini.”

Film horor “Temurun” akan tayang di bioskop mulai 30 Mei 2024. (Arie)