BISNIS  

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstream

EVOS dengan bangga mengabarkan informasi kerjasama terbaru dengan itel Indonesia, sebuah merek gadget terkemuka yang tengah naik daun di tanah air. Kabar baik ini tentunya ditujukkan bagi para gamers dan pecinta teknologi di Indonesia! itel telah dikenal sebagai produsen gadget yang menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau, terutama bagi para penggemar game. Pengumuman kerja sama antara EVOS dan itel Indonesia ini secara resmi telah diumumkan pada Selasa, 2 April 2024 dalam aktivasi peluncuran itel RS4 yang juga berfokus untuk menjangkau audiens gaming, khususnya komunitas Free Fire.

“itel berkomitmen untuk menjangkau pasar game terutama anak muda yang antusias dengan handphone spek tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Melalui kolaborasi dengan EVOS, itel berharap bisa berkontribusi dan menginspirasi para gamers untuk bisa menggeluti hobinya tanpa perlu khawatir, karna itel memiliki produk yang bisa memenuhi segala kebutuhan akan pengalaman gaming yang ciamik dengan harga yang terjangkau” ujar Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager itel Indonesia, mengenai alasan itel berkolaborasi dengan EVOS..

EVOS telah membuktikan keunggulannya di kancah esports Indonesia dengan berbagai prestasi yang telah diraih, baik di tingkat domestik maupun internasional. Kini, dengan dukungan dari itel Indonesia, EVOS siap untuk mengukir sejarah baru dalam berbagai turnamen, serta memberikan inspirasi positif kepada komunitas EVOS Fams di Indonesia.

“Kerjasama antara EVOS dan itel Indonesia diharapkan akan membawa inovasi baru dalam industri esports dan memberikan pengalaman gaming yang lebih baik bagi para EVOS Fams. Melalui Ultimate ROAR, adalah sebuah slogan semangat baru bagi setiap komunitas kami. EVOS yakin dan percaya, setiap Fams berhak merasakan ultimate experience, layaknya mereka menikmati produk terbaru dari itel, RS4 yang menyediakan Ultimate Gaming Experience tak terbatas dan tak terlupakan” ujar Tony Tham, selaku Head of Commercial EVOS Esports yang turut hadir dalam peluncuran kolaborasi ini.

Untuk menyambut kabar gembira kolaborasi ini, EVOS menghadirkan sebuah video eksklusif yang memperkenalkan kerja sama ini, didukung oleh penampilan dari Trio Booyah, trio ikonik dari divisi Free Fire EVOS yang terdiri dari EVOS Manay, EVOS Rasyah, dan EVOS Street. Trio Booyah, sebagai ikon populer di komunitas Free Fire Indonesia, memiliki semangat untuk memberikan ‘Ultimate Experience’ terbaik kepada seluruh fans, terutama dengan menggunakan smartphone itel yang dapat meningkatkan performa gaming hingga mencapai kemenangan “Booyah!”

Temukan Informasi terbaru mengenai kolaborasi EVOS dan itel Indonesia melalui kanal media sosial Instagram@evosesports dan @itelindonesia.

Tonton juga video intro dari EVOS dan itel melalui link berikut: https://neon.ly/introiteligs

About ATTN Holding (EVOS,WHIM,Noctua)
Tentang EVOS

EVOS adalah organisasi esports terkemuka dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang telah meraih prestasi lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan 3 kali juara di kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir, mulai dari Mobile Legends, Free Fire dan PUBGM. EVOS merupakan sebuah ekosistem esports yang tidak terbatas, terintegrasi dan menjangkau berbagai elemen mulai dari tim esports, komunitas, talent serta merchandise.

EVOS dibangun dengan sebuah keyakinan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. Komitmen mengubah mimpi menjadi sebuah realitas adalah semangat yang terus diimplementasikan hingga hari ini, dan menginspirasi seluruh stakeholder mulai dari pemain esports profesional, content creator, hingga komunitas.

EVOS telah berkolaborasi dengan lebih dari 40 brand terbesar di dunia seperti: Bluebird, Head & Shoulders, MAXstream, Yamaha (otomotif), AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), Top Coffee, Posh Men (Wings Group) dan LinkAja (pembayaran digital).

Tentang itel

Sudah Lebih dari 10 tahun itel global telah menjadi brand teknologi yang terjangkau untuk semua kalangan. Dengan mengadaptasi slogan Enjoy Better Life, visi dan misi itel adalah untuk menyediakan berbagai macam kebutuhan konsumen terhadap produk teknologi yang bertujuan mempermudah kegiatan serta dapat menikmati hidup yang lebih baik lagi.

itel telah hadir lebih dari 70 negara secara global setelah 10 tahun, dengan menyediakan berbagai macam produk teknologi seperti Smartphone, Aksesoris, Laptop TV, kebutuhan elektrik, home appliance dan produk lifestyle.

itel mulai memasuki pasar Indonesia di tahun 2020 untuk meriset pasar. Pada tahun 2023 itel indonesia mulai berfokus kepada smartphone yang terjangkau dengan spesifikasi tinggi, hanya dalam waktu 6 bulan itel indonesia telah menjadi pilihan masyarakat untuk sebuah telepon genggam dan selalu memasuki top 5 hingga top 3 di berbagai platform digital e-commerce.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES