Wing Komando I Kopasgat Gelar Halal Bihalal dan Fun Shooting bersama Awak Media

Jakarta, Nusantarapos – Wing Komando I Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) TNI AU menggelar acara Halal Bihalal dan Fun Shooting bersama awak media di lapangan tembak Djamsuri Wingko I Kopasgat, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (7/5/2024).

Acara ini dipimpin langsung oleh Komandan Wing (Danwing) I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange.

Pada kesempatan itu, pria asal Kupang yang baru satu bulan menjabat sebagai Komandan Wing (Danwing) I Kopasgat ini langsung memperkenalkan diri kepada para awak media yang hadir.

“Perkenalan baru, mungkin memperkenalkan diri juga dengan rekan-rekan awak media sehingga yang sudah berjalan ini dapat lebih tingkat, karena kami yakin bahwa media ini perannya sangat strategis dan merupakan mitra strategis kami, ” ujarnya saat diwawancarai awak media.

Kolonel Pas Helmi A. Nange juga menyatakan bahwa dirinya akan selalu terbuka untuk memberikan segala informasi yang dibutuhkan media mengenai Wings I Kopasgat.

“Seandainya media membutuhkan informasi dari kami khususnya mengenai Wings I Kopasgat, saya dan rekan-rekan para Dansat pasti akan memberitahukan apa yang ingin diketahui media tentang Komando 1 Kopasgat, ” paparnya.

Dalam acara tersebut, awak media juga diperkenalkan pengetahuan tentang ilmu menembak serta diberikan kesempatan untuk menjajal latihan menembak fun shooting. Mereka tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. (Arie)