TMMD  

Pasiops Kodim Bojonegoro Motivasi Personel Satgas TMMD 120 Tambakrejo

BOJONEGORO, – Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Marwoko Suswandono, memberikan motivasi kepada anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 120 tahun 2024 sebelum melanjutkan kegiatan dilokasi yang menjadi sasaran program terpadu dan lintas sektoral di Desa Malingmati dan Desa Napis Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, Jum’at (10/5/2024).

Dia menyampaikan bahwa program TMMD ke- 120 tahun 2024 kali ini mengangkat tema ‘Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Diwilayah’ merupakan program sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam pelaksanaanya, program tersebut akan mengerjakan sasaran fisik yang diprioritaskan untuk membangun infrastruktur, sarana prasana dan fasilitas umum seperti pembangunan jalan aspal, pembangunan sarpras air bersih, rehabilitasi chek dam, pembangunan pelindung tebing sungai, program Aladin dan rehab ruang kelas SDN.

“Sedangkan sasaran non fisik dalam program ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta menumbuhkembangkan ekonomi kerakyatan serta semangat gotong-royong dalam rangka mencapai kesejahteraan masyarakat,” kata Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Marwoko Suswandono.

Sebagai wujud darma bakti TNI, Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Marwoko Suswandono berharap, agar seluruh personel Satgas TMMD tetap menjaga semangat setiap mengerjakan sasaran program yang tentunya dengan hasil yang maksimal sesuai alokasi waktu yang sudah ditentukan.

“Semua ini harus kita lakukan bersama, bergotong-royong dengan niat tulus dan ikhlas untuk membantu kesulitan rakyat agar lebih sejahtera. Sekali lagi, lakukan yang terbaik untuk rakyat dan tetap semangat,” pungkasnya.