banner 970x250
TMMD  

Pastikan Pengerjaan Terus Berjalan, Dansatgas Kunjungi Sasaran Fisik TMMD 120 Tambakrejo Bojonegoro

BOJONEGORO, – Progres pengerjaan sasaran fisik pada kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 120 tahun 2024 diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, terus berlangsung. Salah satunya sasaran fisik dalam program TMMD ke- 120 Kodim 0813 Bojonegoro yakni pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) melalui program Atap, Lantai dan Dinding (Aladin).

Sebanyak 12 (Dua belas) unit Rumah Tinggal Layak Huni di Desa Napis dan Desa Malingmati Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro mendapat program Aladin pada kegiatan terpadu dan lintas sektoral yang mengangkat tema ‘Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Diwilayah’ tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke- 120 Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., saat meninjau lokasi berlangsungya kegiatan program TMMD ke- 120 di Kecamatan Tambakrejo, Sabtu (11/5/2024).

Peninjauan lokasi tersebut dilakukan guna memastikan perkembangan pengerjaan fisik program terus berjalan. “Mudah-mudahan, mulai dari pembukaan sampai akhir kegiatan program TMMD, pengerjaan sasaran fisik dapat terselesaikan sesuai target yang sudah ditentukan,” tambahnya.

Dansatgas TMMD ke- 120 juga menyebut, pengerjaan sasaran fisik seperti pembangunan RTLH melalui program Aladin tersebut merupakan program dalam rangka membantu kesulitan warga yang masih memiliki rumah tinggal yang tidak layak huni.

“Melalui program Aladin ini, warga nantinya mendapatkan rumah yang lebih layak dan sehat untuk ditinggali. Semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dijaga dan dirawat agar tetap bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu lama,” kata Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.