banner 970x250
FILM  

Jadi Hantu di Malam Pencabut Nyawa, Ratu Felisha Harus Pakai Wig Berat dan Kuku Panjang

Ratu Felisha di Pemutaran Film Malam Pencabut Nyawa, Senin (13/5/2024)

Jakarta, Nusantarapos – Ratu Felisha berperan sebagai hantu bernama Sukma di film horor Malam Pencabut Nyawa produksi Base Entertainment.

Didandani menjadi sesosok hantu yang menyeramkan tentunya membutuhkan sentuhan make up prostetik. Ratu Felisha mengatakan, “Waktu itu make up prostetik Sukma ada 2, make up yang pertama Sukma yang jadi monster normal, yang kedua yang nggak jadi monster,” ujarnya saat Press Screening Malam Pencabut Nyawa di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (13/5/2024).

Tak hanya itu, wanita 41 tahun itu juga harus memakai wig rambut panjang yang berat dan kuku panjang. “Wignya berat, kukunya panjang, aku jadi disfungsional nggak bisa makan, nggak bisa apa-apa. Kira-kira 4 jam lah makeupnya dan rambut,” jelasnya.

Di tempat sama, sutradara Sidharta Tata mengungkap alasannya memilih Ratu Felisha sebagai hantu Sukma. Ternyata, pria asal Yogyakarta ini sudah lama mengagumi kemampuan akting Ratu sejak lama.

“Pertama kenapa Ratu Felisha? Saya mulai jatuh cinta sama Ratu semenjak saya nonton Something In The Way karya Teddy Soeriaatmadja. Setelah itu saya nonton Ratu Felisha yang berikutnya, ternyata akhirnya kesampaian,” tuturnya.

“Ketika kami membicarakan siapa ya, pemilihan yang tepat ternyata pada saat kami memilih siapa yang terbaik, Ratu Felisha yang terbaik. Secara personal saya emang suka,” pungkas Sidharta Tata.

Malam Pencabut Nyawa juga dibintangi Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, Kiki Narendra dan Budi Ros.

Film ini terinspirasi dari novel karya Ragil J.P. berjudul Respati dan akan tayang mulai 22 Mei 2024. (Arie)